Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 1st December 2022

Siswi SMPN I Kota Pinang Di Bully Temanya Sendiri

Siswi SMPN I Kota Pinang Di Bully Temanya Sendiri

Labusel,LENSA NEWS

Beredar Video berdurasi 5 menit terjadi Bullying sesama siswi di SMP Negri I Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Pada Rabu,(09/03/22) hal ini menjadi perbincangan hangat di Kota Pinang Labusel yang katanya Santun Berkata Bijak Berkarya,demi untuk menjadi Marwah Pendidikan di Labusel Bupati Labusel H.Edimin harus tegas dalam menindak Pelaku Bullying sehingga Kedepanya tidak terulang kembali.

Kejadian ini di ketahui karna Viral di Medsos kata Handoko adapun korban Bullying yaitu Madina Aulia Safina Siregar (14) sedangkan Pelaku 1,Putri Harahap (14) 2,Romasa Tulianiki Manurung (14) 3,Sulsa Harahap (13).

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPPA) Labusel Iman Daulay mengatakan pada Wartawan ketika di Konfirmasi melalui Pesan Singkat Whatsapp benar ada terjadi Bullying Sesama Pelajar Siswi Kelas III SMPN I Kota Pinang pada Rabu (09/03/22) kita juga Uda mendampingi permasalahan ini ke Unit Perlindungan Anak (UPA) Polres Labuhan Batu.

Salah satu Juper di Kanit UPA Polres Labuhan Batu ketika di Konfirmasi mengatakan Proses tentang adanya Bullying atas Siswa SMPN I Kota Pinang Uda kita Proses karna itu di bawah Umur.maka kita akan Usut tuntas Permasalahan ini Korban Uda Sehat dan Uda Pulang tetapi para Pelaku untuk Sementara Kita Tahan di sini.

Kepala Sekolah SMPN I Kota Pinang Purnama SPd,sangat di sesalkan ketika di Konfirmasi Via Whatsapp tentang kejadian Bullying tersebut namun sama sekali tidak respon dengan Konfirmasi Awak media.

Ditempat terpisah kadis Pendidikan Labuhan Batu Selatan Sutab Harahap mengatakan Via Seluler memang benar ada kejadian itu tapi tempat kejadianya di Luar Sekolah karna kejadian itu di luar jam Sekolah dan permasalahan itu Uda di Proses di Polres Labuhan Batu Ungkapnya

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: