Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Soroti Kinerja Pemkab Labusel, DPRD Minta Perlu Adanya Evaluasi

Soroti Kinerja Pemkab Labusel, DPRD Minta Perlu Adanya Evaluasi

Labusel, LENSA NEWS

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhan Batu Selatan menggelar sidang Paripurna dengan Agenda mendengarkan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) oleh Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan Tahun Anggaran 2021, Selasa, (17/5/2022).

Kegiatan sidang yang dilaksanakan di Gedung DPRD Desa Sosopan Labuhan Batu Selatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Fadli Tanjung SAg Sekda Labusel Heri Wahyudi M.SSTP MAP hanya 19 Dewan dari 35 Anggota Dewan, Forkopimda Labusel, Sekwan, dan OPD serta Camat dan Kepala Desa Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Labusel Edi Parapat turut menyoroti beberapa kinerja Bupati dan Wakil Bupati Labusel salah satunya terkait penempatan jabatan pejabat yang bukan pada basiknya.

“Kita lihat saat ini banyak penempatan jabatan yang bukan pada basiknya, selain itu juga terkait masalah tenaga honorer, sudah ada yang bekerja selama 13 tahun namun dibuang begitu saja,” papar Edi.

Sementara itu, dari laporan gabungan Komisi yang dibacakan oleh Udin Dalimute menyebutkan bahwa dari 1 Triliun APBD Kabupaten Labusel pada Tahun 2021 yang terealisasi mencapai Rp. 800 Milyar.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: