Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Sukses Kibarkan Sang Saka Merah Putih, Walikota Menjamu 35 Anggota Paskibraka Kota Dumai

Sukses Kibarkan Sang Saka Merah Putih, Walikota Menjamu 35 Anggota Paskibraka Kota Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Kota Dumai ditutup dengan menggelar Acara Malam Ramah Tamah bersama Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Jajaran Pemerintah Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, para orang tua, serta anggota Paskibraka, Jumat (17/8/2022) malam.

Acara yang digelar di Balai Khairul Anwar ini, merupakan malam perpisahan bagi Paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih dengan baik.

Sebelum dimulainya acara inti, ke-35 anggota Paskibraka, termasuk para pejabat yang hadir diberikan jamuan makan malam.

Bagi peserta Paskibraka, jamuan makan malam dan acara ramah tamah ini merupakan momen yang sangat istimewa.

Terlihat, suasana malam ramah tamah penuh dengan rasa keakraban dan kedekatan. Penampilan hiburan dari para hadirin dengan tembang-tembang andalannya menambah keseruan acara.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini Wali Kota Dumai memberikan sagu hati kepada perwakilan Anggota Paskibraka Kota Dumai berupa uang tunai senilai Rp 5 juta.

Ucapan terima kasih serta apresiasi diberikan Wali Kota Dumai kepada anggota Paskibraka Kota Dumai yang telah sukses melakukan tugas pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih.

Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan disiplin anggota Paskibraka yang telah berlatih selama ini.

“Tugas yang dibebankan sangat berat, namun anggota paskibraka mampu melaksanakan dengan sempurna. Hal ini patut diapresiasi. Dalam momen ini saya meminta para paskibraka untuk tetap menjaga jati diri sebagai pengibar bendera,” tutur H. Paisal.

Lebih lanjut, ia berpesan kepada anggota Paskibraka Kota Dumai untuk menjadi pribadi yang terus bersyukur dan bermanfaat.

“Saya berharap, apa yang diperoleh selama mengikuti pelatihan bisa menjadi bekal untuk masa depan mereka yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sumber : kominfo.dumai

 

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: