Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Tanpa Plank,Proyek Lapak Pasar Inpres Kota Pinang Di Pertanyakan

Tanpa Plank,Proyek Lapak Pasar Inpres Kota Pinang Di Pertanyakan

Labusel,LENSA NEWS

Pembangunan lapak di Pajak Inpres Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan di duga dikerjakan tanpa Proses Lelang,hal tersebut tentu menjadi perhatian di kalangan masyarakat.

Berdasarkan pantauan Awak media pembangunan Proyek yang sudah mulai dikerjakan beberapa waktu lalu tersebut hingga Selasa,(26/04) belum terpasang plank Proyek di lokasi yang berkaitan dengan Informasi yang berisikan Perusahaan yang mengerjakan serta besaran Pagu anggaran kontrak pengerjaan Proyek tersebut.

Saat di Konfirmasi Asissten II bidang pembangunan Pemkab Labuhan Batu Selatan Rolikul Rahman mengatakan Proyek pembangunan lapak pasar tempat pedagang berjualan tersebut merupakan Proyek Disperindagkop.

Sementara itu,saat Awak media Ingin mengKonfirmasi terkait hal tersebut kepada kepala Disperindagkop Labusel Junjung Harahap terkait Proyek Pembangunan lapak pasar tempat pedagang berjualan tersebut merupakan Proyek Disperindakop.

“Soal proses kantor ini saya tidak tau tunggu dulu nanti saya konfirmasikan langsung kepada Kadisnya Papar Rolikul Rahman saat di Konfirmasi.

Sementara itu,saat Awak media Ingin mempertanyakan tentang Proses Lelang pembangunan melalui Pesan singkat WhatsApp namun belum mendapatkan tanggapan.Awak mediapun berusaha untuk mendatangi langsung perihal tersebut,namun yang bersangkutan tidak berada ditempat.

“Proyek tersebut untuk tempat orang jualan “Papar salah satu Pegawai di Dinas tersebut.disisi lainya Ketua Lembaga Pemantau Keuangan Negara Harta dan Aset Negara (LPKHAN) Labusel N.Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Awak media yang sudah memberikan Informasi kepada Pihaknya terkait persoalan tersebut.

Kami sebagai Lembaga yang akan memantau Keuangan Negara Harta Negara dan Aset Negara jadi masukan ini sebagai motipasi Kami untuk melakukan pemantauan Proyek tersebut dan kami akan mendatangi Instansi terkait apa benar Proyek itu Uda dikerjakan tanpa dilakukan Lelang,kita telusuri dulu kebenaranya “Pungkasnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: