Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Temu Ramah Plt Wali Kota Waris Thalib Bersama Kader TP-PKK Tanjungbalai

Temu Ramah Plt Wali Kota Waris Thalib Bersama Kader TP-PKK Tanjungbalai

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menggelar temu ramah dengan seluruh pengurus dan kader TP-PKK Tanjungbalai yang dilaksanakan di Kantor PKK Tanjungbalai, Jalan Gaharu, Selasa (15/2/2022).

Pada pertemuan tersebut, Plt Wali Kota Waris Thalib mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus dan Kader PKK yang telah memberikan kontribusi nyata melalui kegiatan nyata khususnya dalam kegiatan pemberdayaan keluarga di Kota Tanjungbalai selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota menyampaikan beberapa hal yang menjadi fokus Pengurus dan Kader PKK Kota Tanjungbalai, Yakni :

1. Tim Penggerak PKK harus mampu membangun konsolidasi untuk penguatan interpersonal (sesama kader)
2. Tim Penggerak PKK harus menjalin kordinasi antar sesama kelompok kerja (Pokja), antar Kecamatan, Kelurahan maupun antar lingkungan
3. Tim Penggerak PKK harus membangun kolaborasi dengan stakeholder (pemangku kepentingan) baik itu dari Pemerintah,Swasta maupun elemen masyarakat lainnya
4. Tim Penggerak PKK harus menjalin hubungan baik dengan sesama kader dan masyarakat
5. Tim Penggerak PKK diharapkan dapat menyusun program yang berdampak langsung kepada masyarakat, realistis, terukur dan mendukung program Pemkot Tanjungbalai serta selaras dengan Visi Misi Kota Tanjungbalai
6. Tim Penggerak PKK harus mampu menggerakkan program kerja secara terukur dan terstruktur
7. Tim Penggerak PKK diharapkan dapat menggali potensi sumber daya lokal serta memberdayakan masyarakat untuk memberi manfaat baik itu bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Usai pertemuan, Plt Wali Kota didampingi Ketua II TP-PKK Tanjungbalai Darul Yana Siregar, Sekretaris Irma Suryani menyerahkan bantuan kepada kader PKK Kecamatan berupa Masker, Hand Sanitizer dan makanan tambahan.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: