Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Cab Kisaran, Plt Wali Kota Tanjungbalai Siap Berkolaborasi Dukung Kepesertaan Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Non ASN

Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Cab Kisaran, Plt Wali Kota Tanjungbalai Siap Berkolaborasi Dukung Kepesertaan Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Non ASN

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menerima kunjungan audiensi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kisaran, di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (2/3/2022) lalu.

Dipimpin oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran, Zeddy Agusdien, Plt Wali Kota Tanjungbalai didampingi Plt Kepala BPKPAD Asmui Rasyid Marpaung dan Kabag Perekonomian Pemkot Tanjungbalai Rosidah Parinduri.

Tujuan audiensi itu adalah untuk menyampaikan optimalisasi pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan peserta BPJS Ketenagakerjaan Cab Kisaran untuk tenaga kerja non ASN di lingkungan Pemkot Tanjungbalai.

“Audiensi BPJS Ketenagakerjaan ini adalah tindak lanjut kerjasama antara Pemkot Tanjungbalai dengan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan perlindungan jaminan sosial untuk non ASN dan pekerja rentan di pemerintahan kami,” ujar Plt Wali Kota Waris.

Tentunya apa yang dilaksanakan ini akan kita pelajari terlebih dahulu dan pasti kita dukung sepanjang ini untuk kesejahteraan warga kami. Mudah-mudahan jika terjalin nanti layanan itu bisa dirasakan oleh non ASN yang kita ikutkan sebagai peserta pada BPJS Ketenagakerjaan,” harap Waris.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran, Zeddy Agusdien menyampaikan banyak program yang ditawarkan oleh pihaknya.

“Mudah-mudahan nanti ini bisa dikembangkan bagaimana pekerja rentan yang di kota Tanjungbalai juga mendapatkan suatu perhatian yang utama untuk mendapatkan suatu perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Zeddy mengungkapkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini sangat penting bagi setiap pekerja yang terdampak kaitannya dengan ekonomi.

“Mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang bekerja di Tanjungbalai yang terlindungi. Hal ini tentunya mengurangi tingkat kemiskinan,” tutup Zeddy.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: