Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Terkendala Akses Jalan Jembatan Penghubung Desa Pengarungan Belum Di Fungsikan Secara Maksimal

Terkendala Akses Jalan Jembatan Penghubung Desa Pengarungan Belum Di Fungsikan Secara Maksimal

Labusel, LENSA NEWS

Pembangunan jembatan penghubung di Desa Pengarungan,Kecamatan Torgamba,Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang menjadikan Akses penghubung Kebun PT.Asam Jawa menuju Desa Pengarungan hingga kini belum dapat di fungsikan secara maksimal oleh masyarakat.

Hal tersebut di karenakan,Akses jalan yang menuju wilayah tersebut belum memadai sehingga mendapatkan perhatian khusus dari Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan H.Edimin yang melakukan peninjauan langsung bersama sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labusel dan Camat Torgamba Selasa,(12/04/2022).

“Saya berharap kepada Perusahaan yang ada di Labusel ini bisa membantu masyarakat di sekitar lingkungan.”Papar Bupati Labusel di selah-selah melakukan peninjauan.

Sementara itu Ketua LMR RI Kabupaten Labusel Irvan Lubis mengatakan belum di fungsikanya bangunan jembatan yang selesai pengerjaanya sekitar Tahun 2020 Lalu di karenakan terkendala Akses jalan karna itu dirinya mendukung langka Pemerintah Labusel yang berupaya untuk menyelesaikan pembangunan Akses jalan tersebut yang di rencanakan akan di lakukan pada Tahun2022 ini.

Tadi Bupati juga menjelaskan di Tahun 2022 ini akan di upayakan menyelesaikan kekurangannya menimbun jalan itu agar jembatan tersebut bisa di lalui oleh masyarakat karna ini sangat di perlukan”Pungkasnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: