Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

THR Dan Tukin 50 Persen ASN Segera Cair, Sekda Berharap Bisa Geliatkan Ekonomi Dumai

THR Dan Tukin 50 Persen ASN Segera Cair, Sekda Berharap Bisa Geliatkan Ekonomi Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Presiden Joko Widodo telah memberi angin segar, bahwa ‎THR ASN akan segera dicairkan, tentunya ini disambut baik oleh para ASN yang ada di Indonesia tak terkecuali ASN di Pemerintah Kota Dumai.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si mengungkapkan bahwa untuk pencairan THR, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk aturan-aturannya.

“THR ASN di Kota Dumai, Insyaallah akan cair sebelum cuti bersama, kita prediksi hari Selasa (26/4/2022), sudah cair, karena sudah disiapkan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Dumai,” ungkapnya, Jumat (22/4/2022).

Tambah Sekdako Dumai, untuk pencairan tidak ada masalah, dan uang sudah ada di BPKAD Dumai, dan akan segera dicairkan untuk para ASN di Dumai, dan bisa digunakan ‎untuk keperluan lebaran.

Lebih lanjut dijelaskanya, tidak hanya THR, 50 persen Tunjangan Kinerja atau Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) juga akan dibayarkan kepada seluruh ASN yang ada di kota Dumai.

Himbaunya, para ASN tak perlu risau, karena dapat dipastikan bahwa THR dan 50 persen TPP akan segera cair sebelum cuti bersama.

“Kita berharap para ASN yang ada di Kota Dumai, bisa menggunakan THR nya di Kota Dumai, dengan tujuan untuk menggeliatkan perekonomian di Kota Dumai,” harapnya.

Disisi lain, Kepala BPKAD Dumai, Juprizal ‎mengatakan bahwa untuk THR dan TPP 50 persen ASN yang ada di kota Dumai, akan segera di cairkan pada Selasa (26/4/2022).

“Tidak ada masalah, uang kita ada dan akan segera di cairkan, jadi mohon bersabar,” tuturnya.

Sumber (diskominfo)

Editor : Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: