Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Tim PKK Kecamatan Dumai Timur Laksanakan Kegiatan Pisah Sambut Ketua TP PKK Kelurahan Teluk Binjai dan Tanjung Palas

Tim PKK Kecamatan Dumai Timur Laksanakan Kegiatan Pisah Sambut Ketua TP PKK Kelurahan Teluk Binjai dan Tanjung Palas

DUMAI, LENSA NEWS

Tim PKK Kecamatan Dumai Timur melaksanakan kegiatan pisah sambut Ketua TP PKK Kelurahan Teluk Binjai dan Kelurahan Tanjung Palas. Ketua TP PKK Kelurahan Teluk Binjai Ny. Dewi Nindya Robby Hermawan digantikan dengan Sekretaris Kelurahan Ibu Eitin Nova,SKM dan Ketua TP PKK Kelurahan Tanjung Palas Ny. Rika Widyana Aga Muhaimin digantikan dengan Ny.Iit Marwati Hafis Asbandi pada Selasa (11/01/2021). Pergantian kepemimpinan baik di lembaga pemerintahan maupun PKK serta organisasi binaan lainnya merupakan dinamika kepemimpinan untuk penyegaran agar bagian dari lembaga/organisasi bisa berkembang dengan sebaik baiknya.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Timur Ny.Irma Sufiana Zainur, dalam sambutannya beliau menyampaikan ribuan terimakasih kepada Ny. Dewi Nindya Robby dan Ny. Rika Aga atas dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua TP PKK di Kelurahan nya masing-masing. “Semoga kedepannya ikatan silaturahmi tetap terjalin baik meskipun kita tidak berada dalam satu wadah yang sama serta perpisahan hanyalah sebuah seremonial semata” ucap Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Timur. Setelahnya, Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Timur diwakili Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Dumai serta pengurus lainnya memberikan hadiah kenang kenangan kepada Ny.Dewi Robby dan Ny.Rika Aga sebagai tanda terimakasih atas jerih payahnya dalam melaksanakan kegiatan sebagai Ketua TP PKK Kelurahan di Kecamatan Dumai Timur.

Setelah kegiatan dilaksanakan, seluruh pengurus melaksanakan foto bersama sembari bersalam salaman tanda perpisahan telah berakhir. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Timur Ny.Irma Sufiana Zainur, Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Dumai Timur Ny.Megawati Ghazali,Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Dumai Timur, Lurah Teluk Binjai Ibu Nurseha, Pengurus TP PKK Kecamatan Dumai Timur dan Kader PKK Kecamatan Dumai Timur.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: