Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

TP PKK Kota Dumai Menggelar Pembinaan dan Pembekalan Bagi Pengurus TP PKK di Seluruh Kecamatan Dan Kelurahan Kota Dumai

TP PKK Kota Dumai Menggelar Pembinaan dan Pembekalan Bagi Pengurus TP PKK di Seluruh Kecamatan Dan Kelurahan Kota Dumai

DUMAI,LENSA NEWS

TP PKK Kota Dumai Menggelar Pembinaan dan Pembekalan bagi Kepengurusan TP PKK di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di Kota Dumai, Senin (04/10/2021)

Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini Paisal didampingi Wakil Ketua II, Hj. Nefi Agustina S. PdAUD Wakil Ketua III, Hj. Rini Andriani dan Wakil Ketua IV, Hj. Jufrida, hadir dan turut memberikan arahan kepada pengurus TP PKK Kecamatan Dumai Timur, bertempat di Aula Kantor Camat Dumai Timur.

“Ini hari pertama pelaksanaan pembekalan dan pembinaan. Kali ini kita laksanakan Kecamatan Dumai Timur dan diseluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Dumai Timur,” ujar Ketua PKK Kota Dumai.

Lanjutnya, jadwal pelaksanaan kegiatan sudah diatur oleh tim. Pembekalan akan berlangsung dimulai pada hari ini sampai tanggal 11 Oktober.

“Setiap harinya, tim dari TP PKK Kota Dumai akan melakukan pembinaan ke setiap kecamatan dan kelurahan secara bergiliran,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini salah satu kunci keberhasilan program PKK Kota Dumai agar terlaksana dengan baik.

“Jika seluruh anggota maupun pengurus PKK disetiap kecamatan dan kelurahan memahami tugas pokok, fungsi (tupoksi) serta peran terkait 10 program pokok PKK, maka program yang dicanangkan dapat terlaksana dengan maksimal,” ungkapnya.

Harapnya, pelaksanaan pembinaan dan pembekalan dari TP PKK Kota Dumai berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini bukan bermaksud untuk menggurui, disini kita saling sharing. Kepada para peserta diharapkan mengikuti kegiatan ini dengan baik. Petik ilmu yang bermanfaat dan membangun dari para pemateri,” pungkasnya.

Seusai memberikan arahan di Aula Kantor Camat Dumai Timur, Ketua TP PKK Kota Dumai beserta rombongan meninjau pelaksanaan pembinaan dan pembekalan dibeberapa kelurahan di Kecamatan Dumai Timur.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: