Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Tuai Apresiasi Dalam Desk Evaluasi TPI, Rutan Dumai Optimis Raih Predikat WBK

Tuai Apresiasi Dalam Desk Evaluasi TPI, Rutan Dumai Optimis Raih Predikat WBK

DUMAI, LENSA NEWS

Rutan Dumai melaksanakan kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI di Aula Kanim Dumai pada Juma’t, (03/06/2022).

Sebagai salah satu dari 18 Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang dilakukan penilaian oleh TPI. Tim Pokja Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM menunjukkan kebolehan dengan menampilkan yel-yel, perkenalan Tim Pokja, video profile, paparan Kepala Rutan dan ditutup dengan sesi tanya jawab/wawancara.

“Berbagai inovasi ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan WBP, yang bertujuan untuk mempermudah dan mempersingkat proses pelayanan publik” ungkap Pance.

Pance juga menambahkan “Inovasi pelayanan kami kembangkan dengan berbasis digital untuk mensiasati perkembangan TI di era 4.0”

Pengendali Teknis, Qolbin Salim menyampaikan seluruh paparan yang disajikan sudah sangat baik, beliau juga memberikan masukan dan perbaikan demi penyempurnaan pembangunan Zona Integritas agar predikat WBK dapat diraih pada Tahun 2022 ini.

“Semoga berkat kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh Jajaran Rutan Dumai mendapatkan hasil yang baik dengan diusulkan ke TPN.” ujar Qolbin.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: