Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Untuk Raih Beasiswa di PCR, Sekda Ajak Putra Dan Putri Dumai Tingkatkan Prestasi Di Sekolah

Untuk Raih Beasiswa di PCR, Sekda Ajak Putra Dan Putri Dumai Tingkatkan Prestasi Di Sekolah

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Sosialisasi Beasiswa Pendidikan Kota Dumai dan Buka Bersama Politeknik Caltex Riau (PCR) yang bertempat di Hotel Grand Zuri, Rabu (20/04).

Sosialisasi ini merupakan lanjutan dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 April 2022 yang lalu di Kampus PCR Rumbai.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyebutkan bahwa dengan adanya kerjasama ini nantinya putra-putri terbaik asal Kota Dumai berkesempatan melanjutkan jenjang pendidikannya di Kampus PCR dengan program beasiswa.

“Nantinya putra-putri terbaik Kota Dumai akan melalui beberapa seleksi diantaranya yaitu memiliki prestasi akademik dan non akademik yang bagus, tingkat ekonomi yang tidak mampu dan untuk anak-anak yang muslim jika memiliki hapalan Al-Quran maka ini akan menjadi nilai tambah tersendiri,” ucapnya.

Beliau juga berharap dengan adanya kerjasama beasiswa tersebut, tentunya dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM untuk masa depan guna menunjang proses pembangunan daerah yang berkelanjutan.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat membantu Pemerintah Kota Dumai, bahkan bukan hanya program beasiswa saja, PCR diharapkan siap berkolaborasi dengan Pemko Dumai dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi meliputi penelitian masyarakat, pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.

Sosialisasi ini dihadiri oleh para Kepala Sekolah beserta perwakilan siswa-siswi dari masing-masing sekolah se-Kota Dumai.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: