Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Ustadz Kondang Sahabat Remaja, Hanan Attaki Kunjungi Labusel

Ustadz Kondang Sahabat Remaja, Hanan Attaki Kunjungi Labusel

LABUSEL,LENSA NEWS

Ribuan remaja-remaji menyaksikan kedatangan Ustadz kondang Hanan Attaki LC di Pedopo rumah dinas Bupati Jalinsum Desa Hadundung Sabtu (18/06/2022).

Kedatangan ustadz kondang fansnya remaja tersebut difasilitasi oleh yayasan Amanah Ummat berkantor di Dusun Mulia Cikampak Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba.

Ketua Panitia Kurnia Santi (Nia Lim) menjelaskan kegiatan berawal dari pertemuan saya dengan Mhd Rifai Al Fatih, kami bincang-bincang untuk mendatangan Ustadz kondang fans remaja yang dicintai diseluruh Indonesia.

Perbincangan membuahkan hasil Ustadz kondang bersedia datang ke Labusel, hari tanggal yang sudah ditentukan pihak manejemen dengan thema: “Konser langit menjadi pemuda pemudi yang dirindukan syurga.

Kata Nia Putri Bupati, dana tabliqh akbar murni dari donatur yang kita minta tolong dibantu dalam acara “Alhamdulillah dana tercapai dengan estimasi dana untuk snack, makan siang dan pemberian santunan kepada 40 anak yatim yang diambil dari masing-masing Kecamatan di Labusel.

Ustadz Hanan Attaki, LC menyampaikan dalam ceramahnya buat remaja jangan takut berdakwah, namun coba kita krenkan mengikuti zaman dakwahnya akan tetapi tetap sesuai koridor Islam, dengan sistem mengajak komunitas-komunitas mulai Kelompok geng motor, Kelompok Pecinta Alam, kumpulan pemuda nongkrong di cafe dan lain-lain sebagainya.

“Mari hijrah dan memulai nongkrong di masjid, surau dan mushollah” katanya.

Seterusnya, di tahun 2025 kita sangat membutuhkan Komunitas, geng, perkumpulan anak-anak muda tersebut yang cinta akan nongkrong diMasjid, Musholah.

Kenapa ini saya lakukan, zaman yang menbuatnya berbeda dan masih banyak lagi diluar pemuda berkelompok yang ingin ikut bergabung namun mereka masih takut.

Takut terikat dengan tampilan yang berbeda, percayalah tampilan bedamu nanti yang membuat akhlakmu semakin nyaman dari kehidupan dunia ini, sambil akhiri pembicaraan

Hadir dalam acara ibu Bupati, ketua tim pengerak PKK, Asisten Dua Raikul Rahman, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang G Hutabarat, Wadan ramil lettu Mhd sapii, ormas dan tomas serta seluruh OPD dan seluruh perangkat Desa hadir meramaikan tabligh akbar.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: