Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Wabup H.Asmar Hadiri Halal Bi Halal Dan Santunan Anak Yatim di Desa Mengkirau

Wabup H.Asmar Hadiri Halal Bi Halal Dan Santunan Anak Yatim di Desa Mengkirau

MERANTI, LENSA NEWS

Wakil bupati kabupaten kepulauan meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Hadiri Halal bi Halal dan santunan anak yatim acara yang di selenggarakan oleh (IPMM) ikatan pelajar mahasiswa mangkirau di halaman kantor desa (Jum’at, 06 Mei 2022).

wabup di dampingi kasat pol pp yang di wakili Fauzi,kabid perkebunan hasbulah,perwakilan dari kabag kesra,kesbangpol Widido ,camat tasik putri puyu,kepala desa mengkirau Toha.SE,ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Mengkirau (IPMM), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti beserta segenap
keluarga, ingin menyampaikan ucapan “Selamat Hari
Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah,Minal aidin wal faidzin, mohon ma’af lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Khususnya Masyarakat Desa Mengkirau,”ucap wabup Asmar.

Halal Bihalal merupa ajang silaturahmi yang paling sesuai dengan budaya kita. Makna Halal Bihalal tidak hanya mencakup nilai-nilai keagamaan saja, tapi juga mengandung nilai-nilai budaya warisan nenek moyang kita. Pelaksanaan acara halal bi halal ini bukanlah hanya sekedar untuk menggalang silaturahmi saja, akan tetapi yang terpenting adalah mempererat rasa persudaraan serta kekeluargaan diantara kita sebagai ummat muslim, sekaligus mempererat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti ini,”tutur nya.

saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan seluruh donator yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan santunan bagi anak yatim ini dan mendoakan semoga amal kebaikan seluruh donator mendapatkan pahala dari Allah SWT. kegiatan ini sangat positif untuk kita laksanakan, karena memberikan manfaat khususnya bagi kaum yang membutuhkan.

Saya mengharapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan agar kita semua tetap semangat dan termotivasi dalam menumbuhkan jiwa kebaikan, semoga semakin banyaknya para donatur yang masuk sehingga program-program yang dilaksanakan dapat sedikit membantu didalam menumbuhkan rasa peduli kepada sesama makhluk ciptaan Allah. terutama meningkatkan iman dan taqwa dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H,”ujar wabup.

Acara tersebut dihadiri pencerah Ustad Raja Zainal Dalimunthe. SH dari pekan baru dan di akhiri dengan santunan anak yatim.

(Prokopim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: