Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Wakil Kepala ll BSPN PDI Perjuangan Kota Dumai Apresiasi Kapolda Riau Irjenpol M.Iqbal SIK, MH, Terhadap Perkara Pidana Penganiayaan Masyarakat Kecil Riau Terjadi Di Kota Dumai

Wakil Kepala ll BSPN PDI Perjuangan Kota Dumai Apresiasi Kapolda Riau Irjenpol M.Iqbal SIK, MH, Terhadap Perkara Pidana Penganiayaan Masyarakat Kecil Riau Terjadi Di Kota Dumai

Dumai, LENSA NEWS

Melalui Ditreskrimum Polda Riau Kombes Pol. Asep Darmawan, S.H., S.I.K. dan Kasubdit 3 Reskrimum Jatanras Polda Riau Kompol Indra Lamhot SIK, MH menegaskan agar perkara dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami oleh Dahlia yang dilakukan oleh eks suaminya diBukit Timah Dumai, beberapa hari lalu berjalan humanis, cepat dan akuntabel.

Ini dilakukan sesuai dengan amanah Bpk Kapolda Riau Irjenpol M Iqbal SIK, MH. Korban
a/n Dahlia sempat merasa takut berurusan dengan yang namanya kepolisian sehingga melaporkan peristiwa tersebut kepada keluarganya a/n Annora Arsan yang pernah menjabat Ketua Koni Kota Dumai periode 2000an.

Bpk Annora Arsan atas kejadian ini membuat laporan apa yang dialami sepupunya, dan diteruskan pelaporan ini sampai ke Bpk Kapolda Irjenpol M Iqbal SIK, MH, atas laporan Ini, Kapolda bersama jajaran Restkrimum Polda Riau membantu memberikan semangat agar jangan pernah takut jika benar.

Idris juga menyebutkan pesan Bpk kapolda Riau Irjenpol M Iqbal SIK, MH kepada masyarakat Indonesia terutama masyarakat Riau, Memang tugas kepolisian lah memberikan rasa aman nyaman dan bahagia, sejati tugas utama kepolisian adalah melayani melindungi dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat yang ada. “Ungkapnya.

Adapun seorang Bpk Kapolda M Iqbal SIK, MH, yang saya kenal sebagai kapolda Riau dengan segudang prestasi besar dalam mengungkap kasus kecil hingga kasus besar seperti Narkotika lebih dari 2 ton, Dumai juga bagian dari peredaran barang haram tersebut, pada saat itu dilakukan dibawah tim operasional Kasat Narkoba Bpk AKP Mardiwel SH, MH yang saat ini menjabat sebagai Wakasidik Narkoba Polda Riau dan Judi online dengan Omset Miliaran rupiah perharinya dikota Dumai, “Katanya.

Dan saat ini saya merasakan langsung apa yang telah dilakukan Bapak Irjenpol M Iqbal SIK, MH, dari 18 Perkara Pidana macet , seperti penipuan, penggelapan, pemerasan dan perbuatan yang tidak menyenangkan serta usaha-usaha ilegal seperti gas bersubsidi yang dioplos oleh pihak-pihak yang bertanggungjawab, dituntaskan sampai ke pengadilan, terhadap masyarakat kecil diwilayah Riau, saya IDRIS Wakil Kepala ll BSPN PDI Perjuangan Kota Dumai ber Apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Bapak Kapolda Riau, Bapak Irjenpol M Iqbal SIK, MH, atas Penanganan salah satu dari 18 Perkara Pidana macet di Kota Dumai, terhadap korban penganiayaan a/n Dahlia, yang mana kekerasan dilakukan oleh perlakuan eks suaminya.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: