Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Walikota Dumai Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Dumai

Walikota Dumai Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Dumai

Dumai,LensaNews.net – Walikota Dumai H. Paisal menghadiri acara Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kamis (08/07).

Ketua Pengadilan Agama sebelumnya yang dijabat Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H, menjadi Hakim Pengadilan Agama Medan Kelas IA sedangkan Khoiriyah Roihan, S. Ag, M. H, menjadi Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Pengadilan Agama yang lama atas kerjasamanya selama ini dengan Pemerintah Kota Dumai dan pengabdiannya di Bumi Lancang Kuning.

“Atas nama Pemerintah Kota Dumai saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H atas pengabdiannya dan kontribusinya selama ini di Kota Dumai, semoga nantinya dalam keadaan sehat dan sukses selalu di tempat tugasnya yang baru”, ucapnya.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Ketua Pengadilan Negeri Dumai Kelas IB untuk dapat menjalankan tugas dengan amanah dan dapat memaksimalkan kinerjanya untuk masyarakat Kota Dumai.

“Selamat datang dan bertugas di Kota Dumai kepada Ibu Khoiriyah Roihan, semoga selama menjadi Ketua Pengadilan Negeri Dumai Kelas IB betah dan nyaman, karena masyarakat Kota Dumai pada umumnya ramah dan tamah, sehingga adaptasi persaudaraan cepat terjalin”, jelasnya.

Acara kemudian diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata dari Pemko Dumai kepada Kepala Pengadilan Agama yang lama dan diserahkan langsung oleh Walikota Dumai, serta kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut Hadir dalam acara ini yaitu, Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru, Forkopimda, Para Hakim Pengadilan Negeri Kelas IB Dumai, dan Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kota Dumai.

 

Sumber : Diskominfo Dumai.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: