Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Walikota Dumai Hadiri Wedding Expo by Qinoy Salon

Walikota Dumai Hadiri Wedding Expo by Qinoy Salon

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS bersama istri Hj. Leni Ramaini Paisal, SKM menghadiri acara Wedding Expo yang digelar oleh Qinoy Salon, bertempat di Atrium Citimall Dumai, Sabtu (6/11/2021).

Acara ini berlangsung mulai tanggal 6-7 November. Dengan pandu oleh MC Dumai Al Fala dan Nur Arifah, wedding expo ini terlaksana secara gebyar dan semarak serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Selain ajang promosi Qinoy Salon, Para Vendor dan pagelaran busana-busana terbaik, juga ada perlombaan untuk memeriahkan acara Wedding Expo ini seperti lomba Photo Contest, Make Up Competition, dan Lomba Fashion Show,” ungkap Owner Qinoy Salon, Wan Helisa.

Tambahnya, ajang promosi seperti ini pastinya akan memberi kemudahan bagi warga Dumai dalam merencanakan acara pernikahan.

Tidak hanya penjabat dilingkup pemerintah dan tokoh masyarakat Dumai yang hadir pada malam pembukaan ini, namun juga riuh dikunjungi oleh pasangan muda-mudi dan para orang tua yang ingin menyiapkan pernikahan untuk anaknya.

Walikota Dumai, H. Paisal mengapresiasi kegiatan Wedding Expo yang di taja oleh Qinoy Wan Helisa bersama rekan-rekan yang dijuluki 5 Sahabat.

“Atas nama pemerintah Kota Dumai, kami sangat mengapresiasi acara yang positif ini. Selain dikemas secara menarik, acara juga menampilkan peragaan busana yang apik dan indah yang diperagakan oleh putra-putri daerah asli Dumai. Ini juga merupakan bagian untuk memberikan kebahagiaan untuk masyarakat,” ucapnya.

H. Paisal berharap semoga dengan terselenggaranya Wedding Expo ini bisa semakin menggairahkan semangat para pengusaha lokal kita untuk terus berkreatifitas berinovasi dalam upaya promosi dan memberikan engagement kepada para konsumen.

Sumber: Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: