Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Walikota Dumai Resmikan Gedung IKTAB Kota Dumai

Walikota Dumai Resmikan Gedung IKTAB Kota Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai H. Paisal menghadiri peresmian Gedung Serbaguna IKTAB (Ikatan Keluarga Tanjung Berulak) di Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan Kecamatan Dumai Barat, Minggu (07/11).

Acara yang dibuka dengan Tari Persembahan dan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an tersebut juga menghadirkan Bupati serta rombongan Pemerintah dari Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.

Walikota Dumai H. Paisal dalam peresmian gedung tersebut menyampaikan bahwa pemerintah Kota Dumai telah berjanji untuk membantu merampungkan gedung serbaguna IKTAB tersebut.

“Alhamdulillah gedung ini telah rampung kami selesaikan, gedung ini juga bentuk komitmen dan kepedulian Pemerintah Kota Dumai terhadap warga perantau yang berasal dari Tanah Datar Sumatera Barat, kami juga akan mempercepat kemajuan untuk Kota Dumai di berbagai sektor seperti Pendidikan, Sosial, Infrastruktur, serta Agama, PR kami memang banyak tapi kami juga berharap warga Tanah Datar yang ada di Kota Dumai ikut juga berperan membantu untuk kemajuan Kota Dumai”, jelasnya.

Bupati Tanah Datar Sumatera Barat Eka Putra, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kota Dumai untuk meresmikan gedung sekaligus bersilahturahmi dengan warga Tanah Datar yang berdomisili di Kota Dumai.

“Kedatangan saya kesini beserta rombongan untuk bersilahturahmi dengan warga perantau yang berasal dari Tanah Datar, kami juga bisa mengunjungi keluarga kami yang ada di Kota Dumai ini, kami juga mengajak perantau yang mempunyai berperan strategis untuk berdiskusi dan menerima masukan-masukan demi kemajuan warga perantau yang ada disini,” ucapnya.

Peresmian ini ditutup dengan penandatanganan Prasasti oleh Walikota Dumai H. Paisal beserta Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Sekda Kabupaten Tanah Datar, Ketua IKM Dumai, Ketua IKTD Dumai, Penasehat dan Pengurus Tanjung Barulak Kota Dumai, Pekanbaru dan Duri.

Sumber: Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: