Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Walikota Dumai Sambut EXCO Pelancongan Negeri Malaka, Datuk Muhammad: Kami Ingin Kerja Sama Dibidang Pariwisata

Walikota Dumai Sambut EXCO Pelancongan Negeri Malaka, Datuk Muhammad: Kami Ingin Kerja Sama Dibidang Pariwisata

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM MARS menyambut baik Kunjungan Kerja Ahli Majlis Mesyuarat Kerajaan Negeri (EXCO) Pelancongan, Warisan dan Kebudayaan Negeri Malaka, Datuk Muhammad Jailani bin Khamis beserta rombongan ke Kota Dumai.

Sebagai bentuk keramah tamahan dan rasa suka cita atas kunjungan tamu spesial dari negeri jiran tersebut, Pemerintah Kota Dumai menggelar pertemuan dan jamuan makan malam di Ruang Angrek Grand Zuri Hotel Dumai, Rabu (18/5/2022) malam.

Diawali dengan santap malam bersama, suasana hangat dan penuh keakraban tampak terpancar diruangan tersebut.

Pada kesempatan baik ini, tentunya Wali Kota Dumai, Paisal mengucapkan selamat datang kepada Datuk Muhammad Jailani bin Khamis beserta rombongan.

“Selamat datang Datuk di Kota Dumai, Kota Idaman. Alhamdulillah, ini silaturahmi yang luar biasa. Kedatangan Datuk merupakan awal langkah baik kita kedepan, untuk bagaimana Kota Dumai sebagai pintu gerbang dari Melaka ke Riau, semua potensi disegala sektor dapat kita maksimalkan,” sambut H.Paisal

Beliau juga berharap, kerja sama yang baik dapat segera direalisasikan di Kota Dumai, khususnya di sektor Pariwisata dan lainnya.

“Dumai ini memang sudah lama dikenal sebagai kota pelabuhan dan industri, tapi kita lihat Dumai ini belum dikelola dengan baik. Saat ini kami telah merancang dan menata kota ini agar lebih baik. Dan juga kami tengah menggesa pembangunan dibeberapa tempat yang dapat dijadikan pelancongan seperti Dumai Islamic Center, Pusat Panggung Budaya di Taman Bukit Gelanggang, dan berbagai pusat kuliner yang tersebar di Kota Dumai nantinya,” tutur Paisal.

Acara dilanjutkan dengan Ekspos Kota Dumai Tentang Potensi dan Rencana Pembangunan Pariwisata dan UMKM di Kota Dumai yang dipaparkan langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Dumai, Raja Dona Fitri Ilahi, SKM, M.Si.

Sementara itu, Yang Berhormat Datuk Muhammad Jailani bin Khamis mengapresiasi semangat membangun yang ditunjukkan oleh Wali Kota Dumai pada silaturahmi awal ini.

Sumber (diskominfo)

Editor: Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: