Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Walikota Wisudakan 71 Orang Mahasiswa STMIK dan AMIK Dumai

Walikota Wisudakan 71 Orang Mahasiswa STMIK dan AMIK Dumai

DUMAI, LENSANEWS

Walikota Dumai H. Paisal menghadiri Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Pascasarjana (S1), Sarjana Strata Satu (S1) STMIK ke XVI, XII dan Diploma III (D3) ke-XIX AMIK Tahun 2021 di Ballroom Hotel Comfort, Sabtu (09/10).

Adapun yang diwisudakan sebanyak 15 orang dari Program Studi Manajemen Informatika dan juga dari program studi Sistem Informasi berjumlah 49 orang serta dari Teknik Informatika 17 orang yang telah berhasil menyelesaikan studi di STMIK dan AMIK DUMAI.

Acara wisuda berlangsung dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Para tamu undangan dan Wisudawan diatur berjarak sesuai standar protokol COVID-19. Para tamu pun diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam ruangan.

Walikota Dumai H. Paisal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada STMIK dan AMIK DUMAI karena telah mencetak sumber daya manusia yang berkualitas sehingga dapat bersaing di dunia kerja.

“Generasi yang sekarang generasi yang luar biasa. Generasi sekarang generasi yang berpengaruh. Tergantung kita mampu mengembangkan kemampuan kita di masyarakat dan dunia kerja yang penting kita bermanfaat untuk masyarakat banyak. Semoga para Wisudawan dapat bermanfaat dalam memajukan sektor industri dan wisata yang ada di Kota Dumai kita cintai ini”, ucapnya.

Ketua STMIK Dumai Asparizal, M. Kom dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa jerih payah dan usaha dari para mahasiswa sampai dengan dilaksanakannya wisuda tahun ini terbayar sudah.

“Semua butuh dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat, dan STMIK dan AMIK Dumai berdiri hingga sampai saat ini tak lepas dari dukungan dari berbagai pihak. Jerih payah dan usaha dari para wisudawan terbayar sudah pada hari ini. Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah memberikan izin sehingga wisuda tahun ini dapat dilaksanakan, saya juga mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah di wisudakan pada hari ini”, jelasnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala L2Dikti, Ketua Aptisi Provinsi Riau, Ketua Yayasan Makmur Ridar Dumai, Ketua Aptikom Provinsi Riau, Kepala Sekolah SMK se-Kota Dumai.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: