Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Warga Bathin Solapan Terluka Diserang Kawanan Perampok

Warga Bathin Solapan Terluka Diserang Kawanan Perampok

Bathin Solapan, Duri, LENSA NEWS

Sekira pukul 02.30 WIB dini hari, kawanan rampok yang diketahui berjumlah 4 orang (lelaki) dilaporkan menyatroni rumah seorang warga di Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Minggu (18/9).

Kediaman warga yang disasar maling juga merupakan kedai harian yang beroperasi hingga larut malam. Hal itu dibenarkan Kapolsek Mandau, AKP. Hairul Hidayat, Senin (19/9). Dijelaskannya, pada Minggu dini hari sekira empat pria tiba-tiba masuk ke dalam rumah dan membangunkan korban.

“Pengakuan korban, ia didatangi empat lelaki dan tiba-tiba dibangunkan dari tidurnya. Saat itu kedua tangannya dipegang kawanan rampok, mulutnya disekap pakai lakban. Pada saat itu juga, diduga kawanan rampok ini menggasak dua unit Handphone korban yang terletak di lantai dan satu lainnya berada di Dashboard sepeda motor,” jelas AKP. Hairul.

Kalut atas peristiwa tersebut, korban berinisial RA (22) meronta dan mencoba meminta pertolongan. Melihat korban meronta, salah seorang dari 4 terduga rampok seketika menusuk sebilah senjata tajam ke arah leher belakang sebelah kiri, kepala dan kening korban.

Akibatnya, korban alami luka robek bekas tusukan dan pendarahan yang menyucur ke lantai rumah sekaligus kedai harian yang disatroni kawanan rampok pada Minggu dini hari. Kejadian itu segera dilaporkan ke Mapolsek Mandau, sementara korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Segera Pelapor (Orangtua korban) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau. Kejadian itu diduga sebagai tindak pencurian diikuti dengan kekerasan yang menyebabkan korban alami sejumlah luka diduga tusukan sajam (senjata tajam, red). Selain luka fisik, korban juga kehilangan dua unit Hp,” imbuhnya.

“Saat ini tim kita sedang memburu para terduga rampok yang dimaksud dalam kejadian tersebut. Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan,” tukasnya.
(B.M. Sitorus, S.H)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: