Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Warga Dusun Enam Sei Kalam Gang Simpati Teluk Panji Keluhkan Jalan Yang Becek

Warga Dusun Enam Sei Kalam Gang Simpati Teluk Panji Keluhkan Jalan Yang Becek

Dimusim penghujan tampak kondisi jalan Gang Simpati Dusun enam Sei Kalam Teluk Panji becek parah.

Labusel,LENSA NEWS

Intensitas turun hujan terus menerus di bulan Oktober dan Awal November ini menyebabkan Kerusakan jalan sepanjang 150 meter lebih tak bisa dilalui warga banyak menuai keluhan warga.Sei Kalam Khususnya Dusun 6 Gang Simpati ini Infrastruktur jalan tak kunjung di perbaiki bertahun-tahun. jalan itu merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari. Berbagai kerusakan jalan berupa jalan berlubang dan Becek yang cukup meresahkan warga Gang Simpati saat beraktifitas sehari-hari.

Gang Simpati ini sudah bertahun-tahun lamanya tak kunjung diperbaiki sudah ganti tiga kepala Desa mulai zaman Kades Suriadi Almarhum,Kades Mesran hingga Kades Munthoha. bang Siregar juga Dani melalui media Online “Lensa News” ini kiranya Gang Simpati Dusun 6 Sei Kalam Teluk Panji ini cepat diperhatikan.

Lebih menjengkelkan lagi sering terjadi banjir beraktifitas jelas terganggu sebut Siregar.pada saat menggunakan sepeda motor pasti terpeleset dan jatuh kita harus jalan kaki sepanjang 150 meter lebih miris kita mendengarnya sering terjadi genangan air sepanjang150 meter rusak parah apa lagi di musim penghujan begini yang dialami warga di Sei Kalam Dusun 6 khususnya Gang Simpati menyebkan aktifitas warga tersendat padahal PAD tinggi yang sangat membantu perekonomian Desa.

Salah seorang warga Sei Kalam Dusun 6 Bang Siregar dan Dani penderita sakit di lutut mengatakan dirinya sangat terganggu dengan kondisi jalan seperti ini Pak yang biasa melakukan perjalanan ke Gang tersebut dengan menggunakan sepeda motor ini harus jalan kaki, pengangkut TBS tak bisa masuk Karena ketersendatan jalan, jalan rusak tersebut di Dusun 6 Sei Kalam Gang Simpati Teluk Panji katanya dengan nada kesal.

Selain menghambat kegiatan serta aktifitas warga menjadi tersendat, kerusakan jalan juga menimbulkan kerugian karena disitulah banyak produksi hasil sawit masyarakat karena harus melintasi jalan alternatif jalan yang sangat becek. Begitu pula kendaraan sepeda motor banyak yang mengeluh karna rusaknya jalan.harapan bang Regar dan Dani serta warga yang lain berharap agar bapak Bupati H.Edimin Instansi yang terkait tau dan cepat di perbaiki ” Ucapnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: