Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Wisuda Sarjana Dan Diploma Ke XXII Universitas Labuhan Batu (ULB) Tahun 2022

Wisuda Sarjana Dan Diploma Ke XXII Universitas Labuhan Batu (ULB) Tahun 2022

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Universitas Labuhan Batu melaksanakan Senat terbuka Wisuda Diploma dan Sarjana pada hari Sabtu, 17 September 2022 bertempat di Gedung Auditorium Universitas Labuhan Batu Jl.SM.Raja Nomor 126 Rantau Prapat.Pertemuan Masyarakat Labuhan Batu Khusunya yang menyaksikan jalanya Wisuda.Rektor ULB mengetuk Palu tiga kali tanda resmi membuka Senat terbuka serta melakukan pemindahan tali toga, untuk 592 para Wisudawan dan Wisudawati Akademik tahun 2021/2022 Universitas Labuhan Batu yang dilakukan oleh Rektor ULB , peserta wisudawan dan wisudawati sebanyak 592 orang lulusan Universitas Labuhan Batu tahun 2022 ini yang dari 592 orang lulusan Program studi Pendidikan Pkn (S1) 28 Orang, Program Studi Pendidikan Matematika (S1) 22 Orang, Program Studi Biologi(S1) 75 Orang, Program Studi Informatika (D3) 51 Orang, Program studi Agroteknologi (S1) 73 Orang, Program Studi manajemen Strata 1 (S1) berjumlah 293 Orang dan Program Studi Hukum (S1) 50 Orang.

Sebelum dimulainya acara menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh paduan Suara Universitas Labuhan Batu dipimpin dirgen Bok German Manurung SH. dan juga pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an oleh Renni Aningsih Sari tilawah oleh Ahmad Rifa’i Qori dan Qoriah terbaik dari mahasiswa/i Universitas Labuhan Batu. Tutor mempersilakan Para Senat memasuki ruangan dan mempersilakan duduk.

Dalam sorotan kamera di gelar acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Diploma III dan Sarjana Universitas Labuhan Batu tahun 2022 tampak para orang tua dari Wisudawan dan Wisudawati menyaksikan dengan hikmat kegiatan wisuda ini. Dengan penuh syukur dan kegembiraaan, usai melaksanakan prosesi Wisuda, selaku Rektor Universitas Labuhan Batu ADE PARLAUNGAN NASUTION SE,MSi,PhD menyampaikan, bahwasanya kegiatan wisuda ini merupakan salah satu perwujudan tanggung jawab kepada bangsa dan negara, sekaligus merupakan wujud karya utama Universitas Labuhan Batu.

Rektor Universitas Labuhan Batu ADE PARLAUNGAN NASUTION SE,MSi PhD menyampaikan pesan kepada wisudawan serta wisudawati untuk terus berpegang teguh pada nilai pada nilai-nilai akademik dan keberanian yang cermat terhadap resiko yang terukur, jadilah pemberani, untuk itu lakukan perhitungan akademik yang cermat terhadap resiko yang terukur, karena keberhasilan dan kemenangan adalah milik mereka yang berani.

“Buatlah Almamater bangga atas prestasi Ananda semua dan kami segenap Universitas akademika akan terus berupaya memperbaiki dan mengembangkan kampus ini menjadi kampus kebanggaan kita bersama sekarang ini dan dimasa depan.

Dalam Event pelaksanaan wisuda Sarjana ke XXII tahun 2022 tersebut dihadiri Bupati Labuhan Batu yang di wakikan Assistan II,Kapolres Labuhan Batu,Dandim 0209/LB, DPRD Labuhan Batu,perwakilan Ka LLDIKTI Wilayah I Sumut,perwakilan Yayasan dan Undangan lainya dan di tutup Do’a Oleh DR.H.SAPRI MA.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: