Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Yayasan Marga Lie Bagan Siapiapi Dan Pekan Baru Berkunjung ke Rumah Duka di Dumai

Yayasan Marga Lie Bagan Siapiapi Dan Pekan Baru Berkunjung ke Rumah Duka di Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Rombongan yayasan marga lie Bagan siapiapi dan pekan baru turut hadir dalam acara pemakaman salah seorang warga tionghua kota Dumai yang bernama Lie ik wen / IRAWAN,putra dari bapak Lie lam ciu ( o lam ) selasa ( 2/8/2022 ).

Team redaksi langsung menjumpai salah seorang dari rombongan / pengurus yayasan marga lie tersebut,yang akrab disapa ibu Mega. Beliau menyampaikan kedatangan kami kemari adalah dalam rangka menghadiri / ikut dalam upacara pemakaman saudara kami yang bernama Lie Ik Wen. Serta mengucapkan belasungkawa yang sebesar besar nya kepada keluarga yang berduka.

Dalam kunjungan ini , kami merasa senang dan bahagia, karena kami juga bisa mengenal lebih dekat saudara saudara kami yang bermarga lie yang lain nya , yang berdomisili di kota dumai.

kita akan selalu memupuk Agar tali persaudaraan kita semakin erat diantara sesama marga lie.

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Aban ( Aban bobo ) selaku salah seorang pengurus/penasehat marga lie kota dumai,menyambut kedatangan kami dengan baik. Dan terima kasih juga buat seluruh warga marga lie kota dumai yang telah hadir.

Ketika team redaksi menjumpai pak Aban,dan mewawancarai beliau perihal tanggapan beliau tentang kehadiran rombongan yayasan marga lie bagan siapiapi dan pekan baru.

Beliau menyampaikan atas nama Keluarga besar marga Lie kota Dumai mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi dari Yayasan marga Lie Bagan siapi-api dan kota Pekanbaru. Semoga silahturahmi dan komunikasi keluarga besar ini tetap terjalin dengan baik kedepannya.

Sebagai penutup beliau juga menaruh harapan yang besar kepada keluarga besar marga lie kota dumai agar selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan aktif dalam kegiatan kegiatan sosial bermasyarakat.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: