Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 18th June 2024

1,8 Milyar Dana Pengaspalan Di Kantor Polres Dan Perbaikan Parit Dikampung Makmur Disinyalir Belum Tender Uda Selesai Dikerjakan

1,8 Milyar Dana Pengaspalan Di Kantor Polres Dan Perbaikan Parit Dikampung Makmur Disinyalir Belum Tender Uda Selesai Dikerjakan

Labusel,LENSA NEWS

Anggaran 1,8 Milyar (Satu miliyar delapan ratus Juta) Dana yang tercurah untuk Biaya pengaspalan jalan disekeliling Kantor Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan disinyalir dan juga pembangunan parit di kampung makmur Kotapinang belum lagi dilaksanakan lelang tapi sudah selesai dikerjakan hal ini menuai pertanyaan di masyarakat dan para awak media Yang mana disaat pengerjaan kala itu tidak ada mencantumkan plank proyek sehingga tidak terkontrol oleh masyarakat baik juga kalangan media.

Proyek yang Berkode 3026412. diketahui sumber dana dari APBD Kabupaten Labusel Tahun anggaran 2023 .melalui Bugel LPSE Labusel tgl 19 mei 2023.

Padahal yang jelas Polres labusel diresmikan tgl 12 bulan 12 tahun 2022 .setelah kantor Polres itu diresmikan diperkirakan bulan itu. juga dilakukan pengaspalan di seputaran kantor Polres itu.

Demikian juga proyek pembangunan parit di lingkungan Kampung makmur Kotapinang yang dikerjakan bulan 12 Desember 2022 .sampai Januari 2023 .yang kala itu ada info yang mengatakan dana untuk pembangunan parit itu di anggarkan tahun 2023.

Kapolres labusel AKBP Catur Sungkowo SH.MH ketika dikonfirmasi via What’sApp perihal pengaspalan di lingkungan polres siapa pemegang proyek bulan berapa dikerjakan berapa anggaran jawabnya itu tidak ranah saya.

Kemudian PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) pembangunan parit(drainase) itu ketika dikonfirmasi itu memang benar saya PPKnya itu yang mengerjakan dari satuan proyek itu yang diusulkan anggota DPRD Labusel pungkasnya.

Diminta Aparat Penegak Hukum(APH) melakukan pemeriksaan di dua proyek yang diduga curi start dikerjakan sebelum pengerjaan (Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: