Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Aksi PT Permata Citra Rangau dalam Program CSR

Aksi PT Permata Citra Rangau dalam Program CSR

Duri, LENSA NEWS

Sembilan bahan pokok (Sembako) melalui Corporate Social Responsibility (CSR), kali ini menyasar dilingkungan RT 03, RW 05, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Jum’at (15/9/23).

Hal ini merupakan komitmen untuk berbagi ke sesama dan meringankan beban masyarakat kurang mampu yang dilakukan oleh Pabrik Mini Kelapa Sawit (PMKS) PT Permata Citra Rangau. Terutama bagi masyarakat disekitar areal pabrik.

Dikatakan Wahab, PMKS PT PCR merupakan aset masyarakat, mulai dari pekerja hingga kegiatan masyarakat terus didukung PCR dan berharap PCR kedepannya semakin maju dibawah kepemimpinan Muhammad Ali, karena begitu banyak perubahan dan bentuk dukungan yang beliau berikan terhadap masyarakat sekitar pabrik.

Pimpinan PT PCR, Muhammad Ali melalui Humas, Sutrisno mengatakan jika komitmen itu terus dilakukan guna menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar pabrik disetiap bulannya selama pabrik beroperasi.

“Kami juga bangga dengan dukungan masyarakat sekitar dan sebaliknya mereka juga sangat senang dengan hadirnya pabrik,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan, untuk kali ini, sembako yang terdiri dari Beras, Minyak makan, Teh, Gula dan Indomie yang disalurkan sebanyak 60 paket.
(B.M. Sitorus)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: