Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 20th September 2021

Asisten III, Drs H Khairil Adil, MSi Lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional 7 Guru Yang Berada Dilingkungan Pemerintah Kota Dumai

Asisten III, Drs H Khairil Adil, MSi Lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional 7 Guru Yang Berada Dilingkungan Pemerintah Kota Dumai

Dumai,LensaNews.Net- Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten III, Drs H Khairil Adli, MSi melakukan pengambilan sumpah jabatan fungsional 7 (tujuh) guru dilingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, ke tujuh orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diambil sumpah jabatan tersebut didampingi oleh seorang rohaniawan, Drs H Sudarmanto. Rabu (24/04).

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah tamu undangan.

H Khairil Adli dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun proses pelantikan dilakukan serba terbatas, namun tidak mengurangi esensi dari pelantikan serta sumpah jabatan.

“Untuk itu saya harapkan agar tetap berkomitmen pada sumpah jabatan saudara, pelantikan terbatas juga tidak mengurangi tugas dan tanggung jawab yang dilantik pada hari ini, ” ucapnya.

Saya percaya, lanjutnya, saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Karena setiap jabatan akan dituntut kewajiban dan kinerjanya serta amanah.

“Selamat kepada yang dilantik, Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita dilaksanakan pada hari ini,” tutupnya.

Hadir pada acara pelantikan Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, Perwakilan Kepala BKPSDM Kota Dumai, Bapak/Ibu Pengawas Sekolah dilingkungan Disdikbud Kota Dumai serta tamu undangan lainnya.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: