Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Belum Kantongi Izin, Pasar Malam di Aek Nabara Pinta Pihak Berwajib Tertibkan

Belum Kantongi Izin, Pasar Malam di Aek Nabara Pinta Pihak Berwajib Tertibkan

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Hiburan Pasar Malam yang baru sedang berlangsung beberapa minggu diharap segera tutup karena pengelola pasar malam diduga belum mengantongi izin,dari perizinan Terpadu juga izin kebisingan Hinder Ordinace (HO) juga izin yang lainya.

” Sehubungan belum ada izin dari Lingkungan Hidup atau dari Pemkab Labuhanbatu setelah di konfirmasi Munawir selaku Sekertaris Pasar malam tentang kegiatan pasar malam di (Lapangan Terbuka) di samping Hotel Terang baliau bilang sudah ada izinya diduga belum ada izinya media Onlin ” Lensa News” pinta Polsek Bilah Hulu bubarkan pasar malam tersebut karna diduga dipastikan belum mengantongi izin kelengkapan.

Karna media ini menunggu Korlapnya sekian jam tak berani muncul dengan alasan pergi ke Ranto,beralasan masih mandilah kita tunggu beberapa jam tidak muncul juga Korlapnya bernama Boro lantas inisiatif mengunggah berita ini karna diduga tidak mengantongi izin karna tidak mau terjadi hal-hal yang tak didinginkan apa bila terjadi Accident dan yang lainya siapa yang bertanggung jawab.

Pengelolah pasar malam seolah-olah ingin spekulasi dan komersil hanya meraup keuntungan semata tanpa memperhitungkan Safety dan kenyamanan pengunjung dan telah menghiraukan izin karna didalamnya diduga ada permainan 303 yang dilarang pihak yang berwajib.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu beserta Instansi terkait memang harus mampu mendukung pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya. Namun, aturan dan ketentuan tetap diberlakukan bagi setiap orang tanpa harus membedakan pelaku usaha tersebut demi keadilan bagi semua pihak,pelaku usaha dari pasar malam harus di tindak tegas karna tidak mengantongi ijin kelengkapan.
(Red/Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: