Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 24th June 2024

Bulan Bhakti Polri Presisi dan Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Labusel Berbagi Berkah

Bulan Bhakti Polri Presisi dan Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Labusel Berbagi Berkah

Labusel,LENSA NEWS

Dalam sangka Bulan Bhakti Religi Polri Presisi sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023, Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin Kapolres AKBP Catur Sungkowo SH. MH. berbagi sembako kepada kaum duafa, kaki palsu dan kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan dihalaman masjid Al Musthofa Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (19/06/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan yang H.Ahmad Padli Tanjung S. Ag, Dandim 0209/LB diwakili oleh Danramil 11/Kota Pinang Mayor Inf. P. Sinaga SH., Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G.Hutabarat SH. MH, ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Munawaroh Catur beserta anggota, Sekretaris Kecamatan Kota Pinang, BKM Masjid Musthofa Kota Pinang dan para penerima Bhakti sosial.

Kapolri secara live zoom, dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH
MH mengatakan dalam sambutannya.

“Pelaksanaan Bulan Bhakti Polri Presisi yang juga sekaligus menyambut Hari Jadi Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 adalah sebagai bentuk kepedulian, tali asih dan silaturahmi Polri kepada masyarakat terutama kepada kaum duafa dan masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus atau kekurangan fisik.

Kami sangat bersyukur bahwa masyarakat masih sangat mempercayai Polri dalam hal penegakan hukum di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.

Terima kasih atas kepercayaannya kepada Polri”.ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan Bantuan Sosial yang diselenggarakan Polres Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan ini sangat baik karena dapat membantu masyarakat Labuhanbatu Selatan yang kurang mampu dan orang tua lansia.

Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan dan berkelanjutan untuk kebaikan Polres Labuhanbatu Selatan dan Pemkab Labuhanbatu Selatan”.ujar Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S. Ag.

Dalam kegiatan Bhakti sosial religi sekaligus menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 Polres Labuhanbatu Selatan membagikan bantuan sosial sebanyak 300 paket sembako, 6 kursi roda, 1 buah kaki palsu yang dibagikan ke Polsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: