Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 2nd March 2024

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Kapolres Labusel Giat Anjangsana Personel Yang Sakit Dan Warakawuri

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Kapolres Labusel Giat Anjangsana Personel Yang Sakit Dan Warakawuri

Labusel,LENSA NEWS

Dalam rangka bulan Bhakti Polri Presisi sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.,MH, melakukan Anjangsana kepada personel Polres Labuhanbatu Selatan yang mengalami sakit menahun serta menemui Warakawuri atau janda Polri yang suaminya gugur dalam tugas diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan, Sabtu (17/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol. Bambang G Hutabarat SH.,MH, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, para Kapolsek Sejajaran dan ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny.Munawaroh Catur bersama para anggota mendatangi sejumlah kediaman Personel Polres Labuhanbatu Selatan yang sedang mengalami sakit menahun dan para istri dari janda personel yang telah gugur dalam tugas.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.,MH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri.

“Pelaksanaan Bulan Bhakti Polri Presisi ini berupa silaturahmi dan Anjangsana adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam memberikan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Labuhanbatu Selatan kepada para personelnya, sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada personel Polres Labuhanbatu Selatan yang sakit menahun, Bhayangkari yang sakit serta Warakawuri yaitu suaminya yang gugur dalam bertugas. Dan ini adalah merupakan bentuk penghormatan dan kepedulian Polri kepada personel Polres Labuhanbatu Selatan,” ucap Kapolres.

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan personel Polres Labuhanbatu Selatan yang mengalami sakit menahun , Bhayangkari yang sakit dan keluarga Warakawuri,” ucap AKBP.Catur Sungkowo SH.,MH.,

Adapun personel yang sakit menahun , Bhayangkari yang sakit dan Warakawuri diantaranya adalah Aiptu. Parlin Siahaan (BA Polsek Torgamba) yang sedang sakit gangguan mata atau tuna netra, Aiptu. K.B. Simanjuntak (BA Polsekta Kota Pinang) yang sakit kakinya akibat kecelakaan lalu lintas, Aipda.P.S.Sinaga (BA Polsek Torgamba) yang sedang sakit kaki mengecil akibat kecelakaan, Aipda. Daniansyah (BA Polsek Torgamba) yang sedang sakit stroke ringan dan diabetes, Bhayangkari atas nama Ny.Irdawati Daniansyah, Warakawuri atas nama Hj.Suciati istri dari Almarhum Aiptu. R.E. Harahap, Warakawuri atas nama Suntiar Mahombar Br. Nainggolan istri dari Almarhum Briptu. Yan Piter Sidabutar, Warakawuri atas nama Delima Gultom istri dari Aiptu. Sujianto.

“Semoga para personel Polres Labuhanbatu Selatan yang sedang sakit diberikan kesehatan, kesabaran dalam menghadapi sakitnya, tetap semangat.

Dan kepada keluarga Warakawuri juga agar selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan,” pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH.MH.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: