Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Diharapkan APSI dan Pemerintah Kota Dumai Dapat Membangun Sinergisitas dalam Hal Meningkatkan Mutu Pendidikan

Diharapkan APSI dan Pemerintah Kota Dumai Dapat Membangun Sinergisitas dalam Hal Meningkatkan Mutu Pendidikan

Dumai,LensaNews.net- Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Staf Ahli Fauzi Efrizal menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Masa Bakti 2021-2026 yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kamis (17/06).

Sesuai surat keputusan yang dibacakan oleh Sekretaris Asosiasi Pengawas Sekolah (APSI) Provinsi Riau, APSI Kota Dumai diketuai oleh Dra. Hj. Sri Hartati, M. IP masa bakti 2021-2026

APSI yang merupakan organisasi profesi tenaga kependidikan yang berasaskan Pancasila dan UUD 1945 yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas dan kesejahteraan anggota dalam rangka memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan nasional khususnya di Kota Dumai.

Staf Ahli, Fauzi Efrizal dalam sambutannya mengatakan dengan pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas pengawas sekolah yang ada di Kota Dumai.

“Pengawas harus lebih banyak belajar dan membaca, karena pengawas yang profesional adalah pengawas yang terus bersama dengan buku. APSI juga merupakan mitra Pemerintah untuk memberikan pertimbangan dan juga untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kota Dumai,” ucapnya.

Beliau juga berharap dengan adanya pelantikan APSI tersebut dapat membangun sinergisitas dengan Pemerintah Kota Dumai.

“Dengan dilantiknya pengurus baru APSI ini dapat selalu sinergisitas dengan pemerintah Kota Dumai dalam hal meningkatkan mutu pendidikan mulai dari SD sampai SLTA,” sebutnya.

Turut hadir dalam Pelantikan dan Pengukuhan ini yaitu, Plt. Kadisdik, Kakan Menag, Ketua Muhammadiyah, Ketua MKKS, Dewan serta Pengurus APSI se-Riau dan Pengawas Sekolah se Kota Dumai.

 

Sumber : Diskominfo Dumai

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: