Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 18th April 2024

DPD Partai Golkar Kota Dumai Gelar Rakerda Tahun 2021

DPD Partai Golkar Kota Dumai Gelar Rakerda Tahun 2021

DUMAI, LENSA NEWS

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Dumai, (31/10/2021), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021.

Rakerda ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi yang juga merupakan Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si secara simbolis dengan pemukulan gong.

Syamsuar pada sambutannya menargetkan bahwa, DPD Partai Golkar Kota Dumai harus bisa mencapai tujuh kursi pada saat pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Mari kita rapatkan barisan, mari kita satukan suara demi Golkar ke depan yang berjaya, terkhusus untuk Kota Dumai, Kami dari Provinsi menargetkan pada pileg 2024 nanti bisa memperoleh tujuh kursi,” Ujarnya dan disambut dengan tepuk tangan dari peserta yang hadir.

Ferdiansyah SE selaku ketua Partai Golkar Kota Dumai secara terpisah mengatakan bahwa siap untuk menjalankan perintah dari Provinsi, ia juga beranggapan bahwa hal tersebut bisa saja tercapai jika seluruh elemen kepengurusan bersatu.

“Saya rasa target tujuh kursi pada pileg 2024 yang ditargetkan oleh provinsi ke Kota Dumai bisa tercapai, namun tentu saja seluruh elemen kepengurusan dari tingkat RT, Kelurahan dan Kecamatan harus siap bersinergi dan kami sudah memulainya dari sejak dulu,” Ujarnya.

Menyinggung soal Rakerda, Ferdi pada awak media mengatakan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini memang sangat perlu dilaksanakan karena hal ini merupakan bentuk komunikasi yang baik dan sesuai dengan AD/ART Partai Golkar.

Dalam Rakerda Tahun 2021 ini juga, turut menghasilkan satu keputusan yaitu Gerakan Olahraga Kerakyatan, yang mana gerakan ini sendiri direncanakan akan dilaksanakan setiap bulannya.

“Kegiatan Gerakan Olahraga Kerakyatan ini sendiri kami rencanakan akan dilaksanakan setiap bulannya, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menyapa masyarakat yang berada di tingkat kelurahan,” Sampainya.

Tak lupa juga, Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai ini juga turut menghimbau kepada seluruh kadernya agar selalu melakukan sesuatu yang dekat dengan masyarakat dan terus menjaga kekompakan dan solidaritas.

“Mari semua kader partai Golkar yang ada di Kota Dumai, mari kita berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat dan terus jaga kekompakan dan solidaritas,” Tutupnya.

Turut dihadiri oleh Seluruh Pengurus Kecamatan, Pengurus Kelurahan, Sayap-sayap Partai dan Beberapa Tokoh Politisi Senior dan seluruh jajaran kepengurusan.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: