Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Wednesday 23rd June 2021

Gubernur Sumut vs Walikota Medan Memanas, Edy: Aku Gak Peduli Siapa Bobby!

Gubernur Sumut vs Walikota Medan Memanas, Edy: Aku Gak Peduli Siapa Bobby!

MEDAN,LensaNews.net– Hubungan antara Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Walikota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, tiba-tiba memanas.

Ini terjadi gara-gara masalah lokasi karantina penumpang yang datang dari luar negeri saat hendak masuk ke Sumut.

“Panas perkelahian Gubernur Sumut vs Walikota Medan menantu Jokowi. Seru,” tulis Gus Umar Hasibuan dalam cuitan di Twitternya, dikutip Kamis, 6 Mei 2021.

Lebih lanjut Gus Umar mengatakan bahwa Gubernur Sumut telah menunjukkan integritasnya sebagai pejabat hingga tak peduli jika Bobby adalah menantu Presiden Jokowi.

Gubernur Sumut bukan Gubernur Kaleng2. Dia bilang : aku Gak peduli siapa Bobby,” lanjut twit Gus Umar.

Sebelumnya diketahui, Bobby Nasution sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya tidak tahu soal adanya lokasi karantina bagi bagi mereka yang baru tiba dari perjalanan luar negeri.

Gara-gara pernyataan itu, Edy Rahmayadi meminta pihak Pemko Medan dalam hal ini Walikota Medan Bobby Nasution untuk tak membuat marah dirinya terkait persoalan lokasi karantina WNI dari luar negeri yang tiba di Sumut.

Dalam rapat koordinasi yang turut dihadiri Plt Kepala Dinas Kesehatan Medan, Syamsul Nasution, Edy pun meminta Syamsul agar memberitahu Bobby dimana lokasi karantina yang telah ditentukan Pemprov Sumut.

Kamu (Syamsul) beri tahu itu, jangan bilang enggak tahu lagi. Lama-lama marah aku ini. Tak ada urusan sama ku itu siapa dia. Jangan bikin aku marah, kalau aku marah enggak peduli aku siapa dia,” tegas Edy.

 

Sumber  Harian Indonesia. ID

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: