Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 17th June 2024

Gubri Serta DPD II Partai Golkar Kota Dumai Temu Ramah Bersama Tokoh Masyarakat

Gubri Serta DPD II Partai Golkar Kota Dumai Temu Ramah Bersama Tokoh Masyarakat

DUMAI, LENSA NEWS

Dewan Perwakilan Daerah II Partai Golongan Karya (DPD II Partai Golkar) Kota Dumai, (30/10), menggelar kegiatan temu ramah bersama tokoh masyarakat.

Temu ramah ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Riau yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat ini juga merupakan bentuk silaturahmi Syamsuar kepada kader partai Golkar yang ada di Daerah khususnya di Kota Dumai.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat, dan pada kesempatan ini juga kamu turut memaparkan bagaimana kondisi Riau saat ini dan apa saja yang telah kami lakukan sebagai gubernur,” Ujarnya.

Tak lupa juga, Syamsuar turut mendengarkan beberapa masukan dari masyarakat yang hadir dan ia mengatakan bahwa masukan-masukan tersebut akan dicoba untuk disinergikan dengan pemko Dumai.

“Kami juga turut mendengarkan beberapa masukan dari masyarakat, masukan ini akan kami bawa dan akan kami coba untuk disinergikan dengan Walikota Dumai,” Tambahnya

Ferdiansyah, SE selaku ketua partai Golkar Kota Dumai pada awak media juga menjelaskan, temu ramah ini merupakan bagian dari Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diagendakan akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Oktober 2021.

“Insha Allah besok kita akan melaksanakan Rakerda, di mana rakerda ini sendiri kita gelar agar komunikasi sesama kita terus berjalan dan temu ramah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan tersebut,” Sampainya.

Silaturahmi dan Temu Ramah ini sendiri digelar di Aula kantor Partai Golkar Dumai di Jalan Yos Sudarso.

Terlihat, Kegiatan ini juga turut diikuti oleh Ketua Pengurus Kecamatan (PK), sayap-sayap partai, serta anggota dewan dan beberapa orang Politisi senior dari Partai Berlogo beringin tersebut.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: