Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 16th May 2024

H.Edimin Selaku Bupati Labusel Membuka Secara Resmi MTQ & FSQ Ke XV Tingkat Kabupaten

H.Edimin Selaku Bupati Labusel Membuka Secara Resmi MTQ & FSQ Ke XV Tingkat Kabupaten

Labusel,LENSA NEWS

Bupati Labuhan Batu Selatan, H. Edimen, secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) & Festival Seni Quran (FSQ) Ke-XV tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Acara ini berlangsung di lapangan SBBK Kotapinang mulai tanggal 8 hingga 11 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati, H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Forkopimda, para OPD, seluruh Camat, dewan juri,panitia dan seluruh peserta MTQ & FSQ, serta undangan lainnya.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimen, menyatakan bahwa hadiah utama acara ini akan berupa pemberangkatan Umroh untuk 5 orang, sementara pemenang lainnya akan menerima sepeda motor.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Bupati menekankan pentingnya adil dalam penilaian oleh para hakim dan dewan juri. Beliau menegaskan bahwa juara haruslah yang layak, tanpa dipengaruhi oleh faktor lain seperti menjadi tuan rumah. “Siapa pun yang menang, mereka adalah putra-putri terbaik Labuhanbatu Selatan,” pungkas Bupati.

Bupati juga mengharapkan agar media memberitahukan jika terdapat indikasi kecurangan dari pihak panitia atau adanya pemotongan dana. Beliau menegaskan bahwa hal tersebut harus disampaikan kepada beliau atau Wakil Bupati untuk diambil tindakan lebih lanjut. “Kami tidak menginginkan hal-hal seperti itu terjadi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” tegasnya.

Dengan demikian, MTQ & FSQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan berlangsung dengan semangat fair play dan transparansi yang tinggi.( Red/MW )

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: