Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 25th June 2024

H.Panaluon Siregar Dilantik Sebagai Ketua PC-PPM Labuhanbatu Selatan Periode 2023-2028

H.Panaluon Siregar Dilantik Sebagai Ketua PC-PPM Labuhanbatu Selatan Periode 2023-2028

Labusel,LENSA NEWS

Pemuda Pancamarga adalah organisasi Kemasyarakatan yang sebagai wadah Putra/Putri dan keturunan Veteran Republik Indonesia sebagai pewaris Jiwa Semangat Nilai-nilai juang 45,serta penerus perjuangan dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

PC-PPM Labusel pelantikan Ketua yang berlangsung sukses meriah sebelum acara dimulai menyanyikan Lagu Indonesia raya,pembacaan sumpah dan janji PPM.acara di meriahkan tari-tarian Melayu Kotapinang.

Kata sambutan dari Dandim 0209 yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf.Hendra Gunawan,kata sambutan dari Kapolres Labusel yang diwakili oleh Kasat Samapta AKP.Zulkifli dan Wabup Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Ust.H.Padli Tanjung S.Ag berharap setelah dilantiknya H.Panaluon Siregar selaku Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Panaluon Siregar, bisa lebih bersinergi lagi dengan semua Stakeholder, termasuk Pemkab Labusel.

Wabup Labuhanbatu Selatan Ust.H.Padli Tanjung S.Ag ini sangat mengapresiasi atas pelantikan itu, mengingat H.Panaluon Siregar, merupakan salah satu mantan anggota DPRD Labusel juga Kepala Desa Hutagodang dua Periode.

“Tentunya hal ini tidak akan sulit bagi PPM untuk melakukan koordinasi dengan semua pihak. Namun yang lebih utama adalah bisa bersinergi dengan Pemkab Labusel dan mendampingi setiap program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Tentunya hal ini tidak akan sulit bagi PPM untuk melakukan koordinasi dengan semua pihak. Namun yang lebih utama adalah bisa bersinergi dengan Pemkab Labusel dan mendampingi setiap program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pelantikan yang diselenggarakan,”di SBBK Pendopo Kotapinang Oleh Ketua PD.Sumut Irwan Sembiring yang diwakilkan oleh Sujian dan Ir.Neil Adrinsyah.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wabup Labuhanbatu Selatan Dandim 0209 yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf.Hendra Gunawan Kapolres Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasat Samapta AKP.Zulkifli Danramil 11 Kotapinang, Bendahara PPM Sumut Sujian juga Ketua PC-PPM H.Arcis Nst Rantau Prapat,Ketua PC-PPM PD.Sidempuan,GMPI P3 Labusel,Ormas PP tokoh Agama,tokoh masyarakat Muspida juga undangan lainya.

Seperti diketahui H.Panaluon Siregar dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Labusel, periode 2023-2028. Pelatikan dilakukan Ketua Sumut PD Pemuda Panca Marga (PPM),yang diwakilkan kepada Saudara Sujian dan Ir.Neil Adrinsyah.

Padli juga berharap, yang harus menjadi prioritas pengurus baru PPM Labusel diharapkan mampu melakukan pembinaan dan komunikasi yang harmonis dengan berbagai pihak.

“Selanjutnya bagaimana upaya PPM bisa mensinergiskan eksistensinya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan upaya-upaya pendekatan secara persuasif,” tutur Padli.

Sosok Panaluon menurut Padli Tanjung S.Ag sangat berpengalaman dalam berorganisasi. “Jadi ia tahu arah mana PPM akan dibawa dan diarahkan untuk lebih kuat lagi eksistensinya yang berkaitan dengan penerapan kebijakan-kebijakan pemerintah yang akan diimplementasikannya,” imbuhnya.

Padli merasa optimis, H.Panaluon Siregar yang dilantik sebagai Ketua PC-PPM Labusel bisa membawa PPM untuk menjadi lebih baik lagi.

Padli Tanjung S.Ag juga berharap, PPM bisa bekerjasama dengan Pemkab Labusel sebagai pendamping kegiatan pembangunan yang dilaksanakan.

“Bila ada komunikasi pastinya akan ada sinergisitas program-program yang akan membutuhkan kerjasama saat merealisasikannya,” ujarnya.ditutup Do’a oleh Negos Siregar.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: