Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Tiba di Selatpanjang

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Tiba di Selatpanjang

MERANTI, LENSA NEWS

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Selasa (21/12/2021) tiba di Kota Selatpanjang sekitar pukul 14.30 WIB. Kedatangan beliau disambut langsung oleh Plh. Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Bambang Supriyanto di Pelabuhan Nursya,adah.

Selain itu juga terlihat Asisten I Setdakab Kepulauan Meranti, Irmansyah, sejumlah kepala OPD, pengurus GP Ansor Kepulauan Meranti. Puluhan anggota Satpol PP dan pasukan Banser juga terlihat mengawal kedatangan Khodimul Majelis Azzahir Pekalongan, Jawa Tengah.

Plh. Sekda juga berkesempatan memasangkan tanjak kepada Habib Ali Zainal Abidin Assegaf sebagai bentuk penghormatan kepada tamu besar yang datang ke Kepulauan Meranti. Penyambutan berupa silat sebagai tanda selamat datang juga ditampilkan.

“Selamat datang ke Kepulauan Meranti. Semoga membawa keberkahan ke kabupaten kami ini,” kata Bambang.

Setelah prosesi penyambutan, Habib Ali bersama rombongan lalu dibawa ke kediaman Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhamad Adil di Desa Alahair Kecamatan Tebingtinggi.

“Alhamdulillah akhirnya saya sampai di Meranti. Sebelumnya saya membayangkan bagaimana Meranti ini, sekarang jadi kenyataan,” katanya.

Di kediaman bupati, Habib Ali disambut putra Bupati Adil, Fadli dan Anggota DPRD Meranti dari Fraksi PKB, Pandumaan Siregar serta Khosairi. Bupati Adil sendiri masih dalam urusan pemerintahan yang belum bisa ditinggalkan.

 

Sebagaimana diketahui, kedatangan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dalam rangka memimpin Meranti Bershalawat sempena Hari Jadi Kepulauan Meranti ke 13 yang akan dilaksanakan Rabu (22/12/2021) di Halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang.

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf juga dikenal sebagai pimpinan dari Naqobatul Asyrof Al-Kubro, yaitu sebuah lembaga organisasi yang mengurus validasi keturunan Nabi di Indonesia. (Prokopim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: