Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Labusel Adakan Upacara Dan Syukuran

Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Labusel Adakan Upacara Dan Syukuran

Labusel,LENSA NEWS

Polres Labuhanbatu Selatan yang dikomandoi oleh Kapolres AKBP Catur Sungkowo SH.MH melaksanakan gelar upacara dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023 dilapangan kantor Bupati Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (01/07/2023).

Hadir dan sekaligus menjadi Inspektur upacara Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungowo SH.MH, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Kajari Labuhanbatu Selatan Dr.Bayu Setyo Pratomo SH. MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S. Ag, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G.Hutabarat SH. MH, pimpinan beserta para anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, para Danramil sewilayah Labuhanbatu Selatan, Plh. Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Drs. Fuadi M.AP, para PJU dan personil Polres Labuhanbatu Selatan, para Asisten dan Staff Ahli Bupati, para Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, para pimpinan OPD, Pimpinan Lembaga, pimpinan OKP dan Ormas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Munawarrah Catur beserta anggota, ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta anggota, undangan lainnya.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH sebagai inspektur upacara mengatakan agar peringatan Hari Bhayangkara yang ke 77 ini dapat dijadikan momentum dalam membenahi institusi Polri yang Presisi.

“Hari ini kita memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023 dengan pidato dari Presiden yang selanjutnya akan kami tindak lanjuti.

Harapan kami semoga dengan momentum peringatan ini, Polres Labuhanbatu Selatan dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya di

wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan serta mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024”.ucap Kapolres saat diwawancarai awak media.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu Selatan, bapak Wakil Bupati dan jajarannya, Bapak Kajari Labuhanbatu Selatan, pihak TNI, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga dan unsur organisasi serta semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan peringatan hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023 ini.

Kami mohon maaf apabila pelayanan kami selama ini masih kurang dalam melayani masyarakat.

Dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif di lingkungannya sehingga tercipta rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.

Terima kasih”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH. MH.

Setelah gelaran upacara , acara dilanjutkan dengan syukuran peringatan Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023 diAula kantor Bupati lantai 1.

Dengan berbagai acara seperti pemotongan nasi tumpeng dan kejutan atau surprise dari berbagai pihak salah satunya dari TNI yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Yonif 126 Labuhanbatu.

( Muklas )

 

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: