Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

HUT TNI-76, Tiga Mitra Plus Polres dan Para Pihak ziarah Nasional

HUT TNI-76, Tiga Mitra Plus Polres dan Para  Pihak ziarah Nasional

DUMAI, LensaNews

Peringatan HUT TNI ke-76 bertepatan jatuh hari pertama kerja minggu pertama Oktober, Senin (5/10/2021).

Upacara Ziarah Nasional Kota Dumai di fokuskan di Taman Makam Pahlawan “Damai Sentosa”, Jln Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.

Hadir dalam Upacara Ziarah Nasional, ketiga matra; Darat terdiri dari Kodim, Arhanud Rudal 004/Dumai, Batalion 132/BS, matra Laut Lantanal, matra Udara Satradar 232/Dumai, Polres Dumai, Asisten III Walikota, Pengadilan dan Kejaksaan, dan Dharma Wanita ketiga matra dan Polres. Masing-masing Komandan dan Pleton berbaring di posisi yang di tentukan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dansatradar 232/Dumai Letkol (Lek) Muh. Fatahillah, P, dan Komandan Upacara Lettu (Kal) Yonglie Purba dari Lantanal.

Upacara dengan slogan “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” berlangsung hikmat dan singkat. Usai upacara, para peserta upacara lakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

Tampak Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Irdhan Suhaimi, SE., MM., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Irdhan Suhaimi menabur bunga yang di sediakan panitia.

Foto bersama penutup kegiatan ziarah makam pahlawan dan berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Antisipasi Covid-19.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: