Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat merilis kasus kejahatan jalanan

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat merilis kasus kejahatan jalanan

Medan,LENSA NEWS

Polda Sumut bersama jajaran menegaskan tidak mentolelir aksi kejahatan jalanan seperti begal dan geng motor yang meresahkan masyarakat di Kota Medan, Sumatera Utara.

Penegaskan itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat merilis kasus kejahatan jalanan di Mapolrestabes Medan, Kamis (22/6).

“Tindakan para pelaku begal ini sudah merugikan dan membuat resah masyarakat, untuk itu kita akan lebih tegas lagi kepada pelaku kalau masih ada yang coba,” tegasnya.

Hadi menghimbau, kepada para remaja untuk tidak bergabung dengan kelompok-kelompok geng motor yang meresahkan masyarakat. Lebih baik salurkan hobinya ke arah yang positif.

“Saat ini Polda Sumut dan Kodam I/BB akan terus melakukan Operasi penertiban kepada para pelaku begal geng motor. ini bukti komitmen Kapolda Sumut dan Wali Kota Medan untuk memberantas masalah kejahatan jalanan tersebut,” terangnya.

Diketahui, Polrestabes Medan dibantu Polda Sumut telah menangkap sebanyak 140 pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat dari berbagai lokasi di Kota Medan.

( Muklas )

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: