Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 18th June 2024

Kapolres Labusel AKBP. H. Catur Sungkowo Serahkan Bansos Dari Kapoldasu Kepada Kaum Duafa

Kapolres Labusel AKBP. H. Catur Sungkowo Serahkan Bansos Dari Kapoldasu Kepada Kaum Duafa

Labusel,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H.Catur Sungkowo S.,Ag.,SH.,MH, bersama para PJU Polres Labuhanbatu Selatan menyerahkan dan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si kepada 93 kaum Duafa dan 7 anak yatim bertempat di Makopolres Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (13/04/2023).

Dalam penyerahan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak bapak dan ibu ibu serta anak anak kami di Makopolres Labuhanbatu Selatan ini.

Bapak Kapolda Sumut menitip salam dan berpesan agar masyarakat dapat turut serta membantu menjaga Kamtibmas dilingkungan masing masing sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungan kita masing masing,” Ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu bagi bapak dan ibu serta anak anak kami dalam menjalani ibadah puasa. Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk dapat menjalankan tugas kita dan dapat beribadah dengan baik”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H.Catur Sungkowo S.,Ag.,SH.,MH.

Sementara salah seorang penerima Bansos tersebut bernama Bapak Paidi (65 tahun) mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhanbatu Selatan yang telah menyerahkan bantuan tersebut kepada mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas pemberian bansos ini, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebaikan kepada bapak Kapolda dan bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan.
Amin,” ucapnya.(LN/***)

Penulis : Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: