Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 24th September 2021

Kejari Dumai Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Secara Virtual

Kejari Dumai Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Secara Virtual

Dumai,LensaNews.net- Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021 masih sama dengan pelaksanaan upacara pada tahun sebelumnya. Upacara yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan se-Indonesia ini digelar secara Virtual, dipimpin oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. St. Burhanuddin.

Di Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai. Dr. Khairul Anwar, S.H, M.H bersama jajarannya, mengikuti upacara virtual tersebut, bertempat di Kantor Kejari Dumai, Kamis (22/07).

Upacara Virtual ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, dengan mengusung tema Berkarya Untuk Bangsa.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai, Dr. Khairul Anwar, S.H, M.H mengatakan bahwa, sesuai amanat Jaksa Agung RI, agar berkarya untuk bangsa dengan menanamkan sikap disiplin serta profesional dalam melaksanakan tugas dalam membantu Pemerintah dalam memutus penyelenggaraan Covid-19 dan memulihkan perekonomian bangsa.

“Sesuai dengan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yakni berkarya untuk bangsa, harapan kami kejaksaan ini miliki masyarakat dan dapat membantu mengakselerasi perubahan perilaku dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” kata Dr. Khairul Anwar, S.H, M.H.

Usai mengikuti upacara secara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kejari Dumai, Dr. Khairul Anwar, S.H, M.H dan diserahkan kepada jajaran Kejari tertua dan termuda.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: