Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 18th June 2024

Ketua PAC-PDI Perjuangan Nico SH,MH Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Ketua Ranting

Ketua PAC-PDI Perjuangan Nico SH,MH Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Ketua Ranting

Medan,LENSA NEWS

Ketua PAC- PDI Perjuangan Nico SH,MH Memberikan Bantuan kursi roda Kepada Ketua Ranting Yang Stroke di Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Selaku Kader PDIP sekaligus Ketua PAC Kecamatan Pak Nico SH,MH Memberikan Bantuan 1 Unit kursi roda kepada Nazaruddin Siregar penyandang Stroke di lingkungan Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Rabu 22/03/2023.

Kader PDI Perjuangan sekaligus Ketua PAC-PDI Perjuangan Nico SH,MH selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan menjelaskan, penerima bantuan 1 unit kursi roda tersebut merupakan hasil upaya sendri,bukan dari Kepling ataupun RT setempat untuk itu saya sebagai Kader PDI Perjuangan agar terus melakukan kebaikan kepada warga masyarakat dan semua orang yang membutuhkan bantuan,” paparnya.

Sementara itu kader PDIP juga selaku Ketua PAC-PDI Perjuangan mengatakan, bantuan ini merupakan laporan warga yang langsung diakomodir oleh Pak Nico SH,MH Alhamdulillah saya bisa memberikan bantuan sebanyak 1 Unit kursi roda bagi penyandang cacat dan sakit dikarenakan stroke pada Ketua Ranting PDI Perjuangan yang bernama Nazaruddin Siregar di Kelurahan Desa Bandar Setia,Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deli Serdang ,” Ucapnya.

Kiranya dengan bantuan 1 Unit kursi roda ini penderita Stroke agak terbantu bebannya yang biasa kakak serta anak saya harus mengangkat kesana- kemari dengan kursi roda ini bisa meringankan langkahnya.

Pada “Lensa News” mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kader PDIP maupun Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deli Serdang Bapak Nico SH,MH yang memberikan fasilisator baik itu moril maupun Spirituil kepada saya Nazaruddin Siregar selaku Ketua ranting PDI Perjuangan Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Warga sekitar juga bertanya-tanya bantuan ini apakah hanya sekedar dari Ketua PAC saja yaitu Pak Nico saja, namun yang jadi pertanyaan besar apakah hal ini Ketua dari DPC dan DPD tidak mengetahui dan tak peduli dengan anggota yang sekarang mengalami Stroke dirumahnya ucap warga”berang.

(Mukhlas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: