Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Klarifikasi Dirut BUMD PDB Terkait Ketidak Nyamanan Penumpang Pelabuhan BSJ

Klarifikasi Dirut BUMD PDB Terkait Ketidak Nyamanan Penumpang Pelabuhan BSJ

DUMAI, LENSA NEWS

Segenap Management BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri (PDB) yang disampaikan langsung oleh Lukman,SE selaku Direktur Utama (PDB) pada sekira pukul 16:00 wib Senin (01/11/2021), menyampaikan klarifikasi permohonan maaf atas kejadian pada (28/09/2021) di Terminal Pelabuhan Penumpang Domestik Bandar Sri Junjungan (BSJ) Kota Dumai.

Dimana saat keberangkatan kapal domestik pada pagi hari salah seorang penumpang kapal tujuan Batam merasa kesal. Hingga mengunggah video di You Tube dengan nama Feri Kesuma.

Permintaan maaf Lukman,SE dalam video yang di saksikan sejumlah awak media menyebutkan pihaknya dalam pelayanan penumpang akan senantiasa berbenah terhadap pelayanan penumpang kapal di Terminal Pelabuhan Bandar Sri Junjungan.

“Saya atas nama Direktur BUMD pelabuhan bandar Sri junjungan meminta maaf atas ketidak nyamanan penumpang yang terjadi pada Jum’at lalu, untuk kedepan nya kami akan berbenah lebih baik lagi demi kenyamanan penumpang pelabuhan BSJ”, Ucap Lukman.

Beliau juga menambahkan, akan melakukan kerjasama dengan pihak kapal, agar tidak menggunakan transaksi tunai lagi.

Kemudian terhadap oknum petugas PDB yang dilapangan andai kata terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pihaknya menyarankan dapat melaporkannya ke pihak hukum.

Management juga akan mengambil tindakan tegas terhadap oknum petugas PDB di lapangan yang melakukan ketimpangan terhadap pelayanan penumpang kapal di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan.

Sebelumnya, kejadian pada (28/10/2021) lalu, beliau bersama management langsung turun kelapangan dan melakukan pemantauan langsung di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan.

Kesimpulan yang dilakukan tim, peluang terjadinya penyimpangan kemungkinan kecil sekali, Bisa jadi kesalahpahaman antara petugas di lapangan dengan penumpang kapal.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: