Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Lepas Pawai Ta’aruf, Bupati Ingatkan Kafilah MTQ Jaga Kesehatan

Lepas Pawai Ta’aruf, Bupati Ingatkan Kafilah MTQ Jaga Kesehatan

MERANTI, LENSA NEWS

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menghimbau kepada seluruh peserta dan yang terlibat di dalam penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kecamatan Rangsang untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Hal itu disampaikannya saat melepas Pawai Ta’aruf MTQ ke XXII Kecamatan Rangsang, Selasa (1/2/2022) di Desa Tanjung Samak.

“Kami mengimbau seluruh kafilah agar tetap menjaga kesehatan. Masih banyak agenda kedepan, kontrol kesehatan rombongan agar bisa mengikuti lomba dengan lancar,” kata Adil.

Dia juga mengingatkan para peserta pawai untuk tetap menjaga ketertiban selama berlangsungnya pawai tersebut hingga berakhirnya pelaksanaan MTQ Kecamatan Rangsang itu.

“Pawai ini merupakan syiar positif bagi pengembangan kehidupan beragama, oleh karenanya hendaklah kita laksanakan dengan tertib, sopan dan penuh keteladanan. Sehingga nuansa religius yang kita tampilkan benar-benar kita rasakan,” ajaknya.

Turut mendampingi bupati dalam pelepasan pawai ta’aruf tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Meranti, Ketua MUI Kepulauan Meranti dan jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. (Prokopim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: