Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Mantan Sekda Labuhanbatu Lemas Saat Diperiksa

Mantan Sekda Labuhanbatu Lemas Saat Diperiksa

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara inisial MYS drop dan tidak berdaya saat penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Labuhanbatu meminta keterangan tambahan untuk melengkapi berkas P21 sesuai dengan petunjuk Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Pada Senin (21/8/2023) sekira pukul 12.15 WIB mantan Sekda Kabupaten Labuhanbatu inisial MYS dijemput paksa oleh personil Polres Labuhanbatu karena tidak menghadiri panggilan penyidik selama 2 kali.

Inisial MHY sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana Korupsi yang diduga merugikan negara Rp.1,3 Milliar.

Hasil pantauan awak media ini sekira pukul 21.00 WIB sedang berjalan proses penyidikan mantan Sekda Labuhanbatu inisial MYS mendadak lemas dan penyidik, penasehat hukum dan personil Polres Labuhanbatu langsung melarikan tersangka ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat.

Mantan Sekda Labuhanbatu, Kembali Digiring Petugas Keruang Tipikor

“Penyidikan terpaksa ditunda karena kondisi tersangka tiba – tiba lemas, kita tunggu tersangka sehat dan kita akan melanjutkan proses hukumnya” sebut pihak Kepolisian.

Berita acara pemeriksaan (BAP) dalam pemeriksaan tambahan tersangka korupsi ini belum sempat selesai dan ditandatangani oleh tersangka, yang bersangkutan sudah lemas dan tidak sanggup melanjutkan pemeriksaan, kita tunggu kondisi kesehatan tersangka dan perkara ini akan dilanjutkan lagi sebut sumber yang dapat dipercaya.

Hasil pantauan awak media ini di ruangan IGD Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat tampak Mantan Sekda Kabupaten Labuhanbatu inisial MYS di tangani oleh pihak medis.(Tim Investigasi)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: