Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 17th May 2024

Miris !!!..Melihat Genangan Air Di Halaman Sekolah SDN 02 Bunut Torgamba

Miris !!!..Melihat Genangan Air Di Halaman Sekolah SDN 02 Bunut Torgamba

Labusel,LENSA NEWS

Intensitas hujan terus menerus mulai awal Oktober hingga pertengahan November ini menyebabkan tergenangnya air di SDN 02 Bunut Torgamba Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Partomuan Harahap SPd selaku Plt Kepala Sekolah di SDN 02 tersebut.

Partomuan adalah guru Kepala berkompeten yang sangat teladan,lugas tegas dan cerdas walaupun dia sebagai Plt Kepala sekolah dia tetap mengajar sebagai guru biasa ketika media ini silahturahmi ke sekolahan tersebut suasana hujan dia tetap mengajar.

Salut….!!! patut di acungi dua jempol memang Partomuan guru teladan dan berkompeten ingin menunjukan dan memajukan sekolah yang ia Pimpin.

Kepada “Lensa News” ia mengatakan halaman sekolah yang tempat ia mengajar depan sekolah maupun belakang selalu di genangi air apabila musim penghujan tiba kemana lagi harus mengadu kalau tidak melalui media ini.

Harapan Partomuan selaku Plt Kepala Sekolah SDN 02 melalui media ini dan selalu berdo’a harapanya agar pihak Instansi yang terkait,element masyarakat,para Stakeholder dapat membantu halaman depan maupun halaman belakang sekolah dari Perusahaan (Environment) di sekitar seperti PT Asam Jawa juga PT.Milano yaitu berupa material tanah urug maupun kerak Boiler limbah hasil bekas pembakaran PKS Dana bantuan umum melalui Corporate Social Responsibility (CSR) umum,ataupun dari Pemerintah Desa (Pemdes) maupun Pemkab.

Kalaulah bisa bantuan tersebut segera terwujud saya mengucapkan berterima kasih sekali saya ucapkan biar halaman sekolah yang becek dan kumuh tersebut segera dapat teratasi dan terealisasi agar lebih aman dan nyaman dalam proses belajar dan mengajar” Ucap Partomuan Harahap SPd.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: