Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 18th June 2024

Momen HUT Dharma Wanita ke-22, DWP Kota Dumai Berbagi Sembako

Momen HUT Dharma Wanita ke-22, DWP Kota Dumai Berbagi Sembako

DUMAI, LENSA NEWS

Sempat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-22, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Dumai menggelar berbagai kegiatan, Jum’at(12/11/21).

Salah satunya kegiatannya yaitu memberikan santunan kepada anak yatim di beberapa panti asuhan dan pesantren yang ada di Kota Dumai dalam rangka merealisasikan program kerja DWP Kota Dumai.

Kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kota Dumai, Hj. Darnitawati Indra Gunawan.

Ketua bersama anggota DPW Kota Dumai lainnya langsung bergerak ke lokasi yang telah ditentukan yaitu Panti Asuhan Do’a Ayah dan Ibu, kemudian di lanjutkan dengan Panti asuhan Halimahtussa’diyah Muhammadiyah setelah itu berlanjut ke Pondok Modern Cahaya Alqur’an.

Adapun santunan anak yatim yang akan diserahkan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, gula pasir, telur, dan minyak goreng dan kebutuhan dapur lainnya.

Ketua DWP Kota Dumai Hj. Darnitawati Indra Gunawan mengatakan bahwa lewat santunan anak yatim, pihaknya ingin meningkatkan semangat berbagi seluruh anggota. Dimana mayoritas ekonomian masyarakat merosot akibat pandemi Covid-19.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memupuk kepekaan sosial anggota Dharma Wanita,” tuturnya.

Lanjutnya, ia menghimbau agar seluruh DWP tiap-tiap OPD dan DWP instansi vertikal dapat turut serta baik secara moril maupun materil.

“Mari kita tingkatkan rasa empati kita untuk meringankan beban para anak-anak yatim yang juga terdampak pandemi COVID-19. Dengan adanya bantuan yang diberikan bisa memberikan rasa bahagia dan syukur kepada semua anak-anak,” imbuhnya.

Sumber : Dsikominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: