Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 24th September 2021

Panen Hadiah Simpedes Semester Kedua 2020, BRI Cabang Dumai

Panen Hadiah Simpedes Semester Kedua 2020, BRI Cabang Dumai

DUMAI,LensaNews.net- Di karenakan Kota Dumai saat ini masih status PPKM Level 4 hingga 23 Agustus nanti, Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester kedua 2020 BRI Cabang Dumai di rayakan sederhana dan terbatas.

Sabtu (14/08/2021) pagi, berdasarkan surat no: 1515/KC-XVII/MKR/08/2021 tanggal 14 Agustus 2021, undian PHS semester kedua (31/09/2020—28/02/2021) di selenggarakan di Kantor BRI Cabang Dumai, Jln. Sultan Syarif Kasim, dengan mengundang Kepala Unit, Agen BRILink, beberapa perwakilan nasabah, saksi dari Dinas Sosial Murni Asnita, S.Sos., M.Si., Polres Dumai Aipda Rio Candra dan Notaris Firman, SH.

Hasil undian, terpilih 46 pemenang, dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari mesin cuci 2 tabung, TV Led 32 Inchi, Dispenser galon bawah, mesin cuci Top Loading, TV Led 40 Inchi, kulkas Inter 2 pintu, TV Led 49 Inchi, sepeda motor Nex II, sepeda motor Mio S, sepeda motor N-Max Non ABS, sepeda motor GSX R 150 Sport, sepeda motor KLX 150G dan sebagai hadiah GRANDPRIZE 1 unit mobil keluarga Avanza 1,3G M/T.

PHS juga terhubung secara Virtual (Live Zoom dan IG). Dalam undian PHS, hadiah Grandprize jatuh kepada nasabah BRI Unit Sukajadi, Ny. Risda Vronica Silaban Br. Purba (43), seorang ibu rumah tangga dan Pelaku UKM.

Senin (23/08) pagi, penyerahan hadiah Grandprize di serahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Dumai Muhammad Alfie Syahrin kepada Pemenang Grandprize, di halaman kantor BRI Cabang.

“Semoga dengan penyerahan hadiah ini bisa memotivasi Ibu untuk meningkatkan saldo nya,” ucap Pinca Alfie, saat penyerahan.

Pinca Alfie berharap, agar Sang Pemenang juga mengajak keluarga, rekan dan sahabat nya ikut menabung di BRI.

“Terimakasih Pak. Ohhh.. jelas Pak.. saya semakin bersemangat tingkatkan saldo nya. Semoga BRI semakin jaya dan besar kedepannya. Itu doa saya,” sumringah agen sayur, beralamat tinggal Jln. Sukajadi, didampingi anak lelakinya.

Agen di Pasar Pulau Payung yang telah 23 tahun jadi nasabah ini, berjanji sudah sering mengajak keluarga, rekan, sahabat dan kenalannya menabung di BRI.

Pinca Alfie, dalam kesempatan tersebut menerangkan kemudahan dalam melakukan transaksi di BRI. Baik melalui ATM yang tersedia dimana-mana, Agen Brilink, maupun transaksi melalui BRIMO serta Aplikasi Mobile Banking BRI.

“BRI telah melayani lebih dari 125 tahun, senantiasa memberikan kemudahan dan kecepatan dalam merespon berbagai kebutuhan nasabah, dengan didukung oleh layanan perbankan yang prima,” imbuh Pinca Alfie.

Pinca Alfie yang sudah 8 bulan bertugas di Kota Dumai ini mengajak masyarakat Kota Dumai untuk menabung di BRI agar bisa mendapatkan manfaat sama seperti Risda. Karena pada periode undian PHS semester I 2021 (01/03/2021—31/08/2021) berikutnya, hadiah Grandprize berupa 1 Unit Mobil Yaris 1.5 S M/T.

Penulis : RHS

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: