Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 7th May 2021

PD AMPG Kota Dumai Berbagi Takjil Juma’t Berkah

PD AMPG Kota Dumai Berbagi Takjil Juma’t Berkah

Dumai,LensaNews.net- PD AMPG KOTA Dumai bersama pengurus DPD II Partai Golkar Kota Dumai berbagi Takjil di simpang Lampu merah Polres Dumai, terlihat matahari yang kemerahan sore hari  menjelang waktu berbuka puasa tiba antara pukul 16.00, terlihat banyak sekali pengendara motor,dan angkutan tradisional seperti Becak, ojek lalu lalang di simpang lampu merah Polres Dumai ada yang pulang dari bekerja dan ada yang masih bekerja, PD AMPG langsung berbagi takjil untuk berbuka puasa para pengguna jalan pada Juma’t (16/04/2021).

Supratman, ST.  selaku Ketua AMPG Dumai langsung  turun membagikan takjil bersama pengurus AMPG, hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai dalam pembagian takjil, Ferdiansyah.SE. beserta pengurus DPD II Partai Berlambang beringin Di Kota Dumai.

Ketua AMPG Kota Dumai Supratman Berharap Partai Golkar Kota Dumai senantiasa hadir di hati masyarakatnya, dengan adanya Kegiatan Berbagi seperti ini mudah-mudahan bisa membantu warga pengguna jalan menjelang berbuka puasa , “saya berharap Partai Golkar selalu menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial di kota Dumai dan AMPG akan cepat tanggap dalam kegiatan Amal sperti ini, Apalagi semasa Covid 19 yang masih belum berakhir” ujar Ketua AMPG Kota Dumai.

“Alhamdulillah pak, dengan adanya pembagian takjil berbuka puasa dapat membantu kami sebagai pengguna jalan, karena rumah kami jauh kadang tak tekejo berbuka di rumah” ujar  salah satu pengguna jalan pemuda paruh baya yang tidak mau disebutkan namanya.

Dhery Perdana Nugraha Selaku ketua pelaksana kegiatan ini Berterimakasih kepada panitia kegiatan AMPG serta DPD II Partai Golkar Kota Dumai atas kerja Amal dalam membantu para pengguna jalan ” saya berterimakasih kepada teman teman panitia , Ketua AMPG dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Dumai telah mensukseskan kegiatan Amal yang menjadi tradisi Partai Golkar Semoga kegiatan Amal ini akan tetap dilakukan berkelanjutan” tegas Dhery selaku ketua pelaksana.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: